Polres Siak Salurkan Bantuan ke Sopir Angkutan Umum

Daftar Isi

     
    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, SIAK - Sopir angkutan umum mendapat bantuan uang tunai dan sembako dari Polres Siak, hal itu sebentuk kepedulian pihak jajaran kepolisian atas musim bencana non alam covid-19 yang melanda tanah air, khususnya di daerah Kabupaten Siak.

    Baca Juga; Gugus Tugas Covid-19 Inhil Terima Bantuan 2500 Paket Sembako

    Sebanyak 34 sopir diterminal Tuah Serumpun Kecamatan Tualang mendapat bantuan dari polisi, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kasatlantas Polres Siak AKP Birgita Atvina, Rabu (15/4).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya melalui Kasat Lantas AKP Birgita Atvina Wijayanti mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan untuk sopir yang berdomisili di Kabupaten Siak, karena pihaknya mengetahui saat ini kondisi masyarakat terutama profesi sopir sedang
    sulit saat kondisi pendemi corona ini.
     

    Baca Juga: 1 Pasien Positif Covid 19 di RSUD dr. Haryoto Lumajang Sembuh

    AKP mengatakan, 34 sopir yang diberi bantuan itu berasal dari tiga kecamatan yakni sopir dari Kecamatan Tualang 15 orang, MInas 17 orang dan Siak 2 orang.

    "Bantuan ini berupa uang sejumlah Rp 600 ribu, yang mana Polres Siak bekerja sama dengan BRI Cabang Siak," kata Kasat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Para sopir ini mendapat bantuan uang dari Polres Siak dan diberikan buku tabungan BRI lengkap dengan kartu ATM, kemudian uang tersebut dapat diambil melalui rekening yang telah diberikan.

    Salah seorang sopir, Ucok mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut, dan bantuan itu sangat membantu keluarganya yang saat ini sedang dilanda krisis ekonomi, karena sepi angkutan.

    "Pemasukan kami menurun sejak musim corona ini, dengan bantuan ini bisa membantu kami untuk membiayai kami sehari-hari," terang Ucok.

    Turut hadir dalam giat tersebut, Kepala Cabang BRI Siak Selamat Riyadi, Perwakilan Jasaraharja Perawang Indrayana, Kanit Turjawali IPTU Asril, Kanit Regiden IPTU Ricky Marzuki, Kanit Lantas Minas IPDA Safrul dan Kanit Lantas Tualang IPDA Ramadhan. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Siak Salurkan Bantuan ke Sopir Angkutan Umum
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar