Telolet Bus Hadir di Play Store

Daftar Isi

    aplikasitelolet

    LancangKuning.Com,- Fenomena om telolet om tak hanya terjadi di dunia nyata sebagaimana yang meraja lela di indonesia akhir-akhir tahun 2016 kemarin, bahkan dapat kita lihat di media online ataupun televisi artis-artis luar negeri pun ikut dalam menyuarakan fenomenal ini dalam media sosial mereka.

    Bahkan sekarang para developer aplikasi android masih dengan gencar-gencar nya membuat aplikasi yang berhubungan dengan fenomena klakson bus tersebut, sebagai tanda bahwa para developer android ikut andil.

    Oleh sebab itu kami akan memberi informasi tentang aplikasi yang bisa membuat kita semua terhibur , yang bisa langsung didownload dari google play store :

    1. Klakson Telolet (Big Bus Horn)

    Dengan mendownload  aplikasi Klakson Telolet (Big Bus Horn) kamu bisa membuat beragam jenis suara telolet yang lucu. Bahkan, aplikasi ini mendukung 72 suara telolet secara default. Jadi, kamu bisa merasakan sensasi telolet yang beragam.

     

    2. 46 Klakson Bus Telolet Terbaru

    Aplikasi bernama 46 Klakson Bus Telolet Terbaru juga merupakan salah satu penyedia suara klakson telolet yang terbilang lengkap . Jika kamu merupakan bus mania dan rindu mendengarkan suara klakson telolet, maka kamu bisa menikmatinya dengan mendownload aplikasi ini.

     

    3. IDBS Bus Simulator

    Selain hanya mendengarkan suara, kamu juga bisa belajar mengendarai bus dengan aplikasi IDBS Bus Simulator. Di sini, kamu dituntut untuk hati-hati sebab simulator terlihat nyata sekali. Nah, kalau mau klakson, kamu juga bisa menekan tombol klakson teloletnya.

     

     4. Klakson Telolet PO Garuda Mas

    Mau dengar suara telolet dari PO Garuda Mas? Jawabannya mudah, kamu bisa download aplikasi Klakson Telolet PO Garuda Mas. Bahkan, selain bunyi telolet, kamu bisa mendengarkan klakson unik dan kocak seperti lagu atau musik dangdut, lagu nasional, dan masih banyak lagu lainnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Telolet Bus Hadir di Play Store
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar