Kasus Covid-19 di Amerika Kian Parah, Angkanya Meningkat Tajam

Daftar Isi

    Foto: Donald Trump

    Lancang Kuning, JAKARTA – Ternyata diam-diam jumlah penderita meninggal dunia akibat serangan Virus Corona atau COVID-19 di Amerika Serikat sudah melesat tinggi. Bahkan telah melampaui Prancis.

    Berdasarkan data terbaru yang disiarkan Global Cases by CSSE at Johns Hopkins, hingga pukul 10:50 WIB, Minggu 5 April 2020, total sudah sebanyak 8.496 penderita corona di Amerika Serikat yang meninggal dunia.

    Baca Juga: 7 Saran WHO Hindari Penyebaran Covid-19 di Tempat Kerja

    Seperti melansir VivaNews, jumlah ini membuat Amerika melesat ke peringkat ketiga dunia sebagai negara dengan angka kematian corona terparah dunia.

    New York City masih menjadi zona kematian terparah di Amerika, total sudah sebanyak 2.624 penderita corona di kota ini yang meninggal.

    Baca Juga: Dampak Corona, Raja Salman Tanggung Gaji Karyawan Swasta 60 Persen

    Tak cuma itu, jumlah penderita positif corona di Negeri Paman Sama juga meledak kini total sudah 311.544 orang. Sedangkan sejauh ini Amerika baru mampu menyembuhkan sebanyak 14.786 penderita.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Italia masih menjadi negara tertinggi perihal kematian corona, di negara Pizza ini tercatat sudah 15.362 meninggal dunia. Diikuti Spanyol di peringkat kedua dengan total kematian 11.947 jiwa.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu, jumlah penderita corona di seluruh dunia sudah menginjak angka 1202.827 orang. 64,771 meninggal dunia dan  246.886 telah berhasil dipulihkan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasus Covid-19 di Amerika Kian Parah, Angkanya Meningkat Tajam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar