29 Maret, Samsung Galaxy S8 Siap diluncurkan?

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy S8 pada bulan Maret. Namun, bukan di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Samsung memilih untuk memperkenalkan smartphone andalannya setelah event Mobile World Congress.

    Berdasarkan informasi yang di rangkum KompasTekno dari The Next Web, Jumat (27/1/2017) bahwa acara tersebut akan digelar pada 29 Maret mendatang dan diperkirakan siap dirilis ke pasaran bulan berikutnya. Diharapkan smartphone akan mulai dijual secara global pada tanggal 17 April 2017.

    Berdasarkan informasi yang didapat dari narasumber anonym di rantai pasokan , Samsung Galaxy S8 akan diperkenalkan di sebuah acara eksklusif yang akan diselenggarakan di beberapa kota di Amerika Serikat dan Eropa.

    Kemungkinan Samsung akan mengelar konferensi pers di tempat yang sama yaitu di New York, Amerika Serikat, London dan Inggris. Sehingga Samsung Galaxy S8 akan mendapatkan keuntungan dari “kampanye pemasaran” karena ramainya yang membicarakan smarphone Samsung.

    Dikabarkan Galaxy S8 memiliki layar tepi ganda melengkung, bezel tipis, tanpa tombol home, pemindai sidik jari tertanam di layar, merek Samsung pada bezel bawah dan Galaxy S8 memiliki dua model yang dibanderol lebih mahal dibandingkan Samsung sebelumnya.

    Di Eropa, model Galaxy S8 dengan layar 5,8 inci informasi yang didapat akan dibanderol dengan harga 799 Euro (Rp 11,4 juta). Sedangkan, model premium dengan layar 6,2 inci yang disebut Samsung Galaxy S8 Plus akan dijual seharga 899 Euro (Rp 12,9 juta) saat mulai masuk ke pasaran.

    (Sumber : Kompas.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 29 Maret, Samsung Galaxy S8 Siap diluncurkan?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar