Rotte Bakery Disinfektan Masjid dan Berbagi Makanan Nutrisi untuk Petugas Medis

Daftar Isi

    Foto: Petugas Rotte Bakery menyemprot disinfektan disalah satu masjid di Pekanbaru

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Rotte Bakery melalui Yayasan Rotte Indonesia Mulya kembali mengadakan disinfeksi Masjid sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 khususnya daerah pekanbaru. Sebelumnya Yayasan Rotte Indonesia Mulya juga telah melakukan disinfeksi di Masjid Al Aqsha Jl. Aster Indah - Jl. Bukit Barisan Tangkerang Timur, Tenayan Raya.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Pada rabu (01/04) menambah 3 lokasi tempat ibadah untuk dilakukan disinfeksi yakni di Musholla Muchsinin Jl. Durian Gg. TVRI, Masjid Nurul Ikhlas Jl. Ikhlas Ujung dan  Masjid Darunnur Jl. Keliling. Masjid/musholla masih menjadi prioritas  Yayasan Rotte Indonesia Mulya supaya jamaah masjid yang masih malaksanakan sholat di masjid tetap aman dan nyaman ketika beribadah di masjid.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh manager kemanusiaan Chandra Wijaya dan di dampingi oleh COO pak edy siswoyo. Dalam melaksanakan kegiatan disinfeksi personil di lengkapi APD lengkap sehingga lebih safety. Lebih lanjut Chandra Wijaya selaku manager kemanusiaan menjalaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut program dari Yayasan Rotte Indonesia Mulya dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

    Baca Juga: Viral Perawat di Bogor Tengah Diinfus, Kelelahan Tangani Wabah Corona

    “Hari ini kami kembali melaksanakan disininfeksi di 3 titik, fokus kami masih di tempat ibadah yakni masjid. Setelah ini ada beberapa titik lagi yang akan dilakukan. Selain program disinfeksi, Rotte bakery juga ada Program Berbagi Rotte Bakkery untuk petugas medis. Tadi sudah kita salurkan juga untuk petugas medis di RSUD arifin ahmad," tutup Chandra Wijaya.

    Baca Juga: Berikut Cara Meningkatkan Konsentrasi Belajar Saat Stay At Home

    Rotte bakery selama ini memang rutin manyalurkan dana CSR nya melalui program-program yang di kelola oleh Yayasan Rotte Indonesia Mulya. Selama wabah pandemic covid-19 ini program yang dijalankan yakni sembako untuk dhuafa yang terdampak secara tidak langsung wabah covid-19, program disinfeksi masjid dan pemberian makanan nutrisi serta APD untuk petugas medis yang berjuang di garda terdepan dalam memerangi covid-19. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rotte Bakery Disinfektan Masjid dan Berbagi Makanan Nutrisi untuk Petugas Medis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar