Bersempena HUT ke-54, Bank Riau Kepri Serahkan 1300 APD ke Pemerintah

Daftar Isi

     

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54, Bank Riau Kepri memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 1300 Ke Pemerintah Provinsi Riau di Rumah Dinas Gubri, Rabu, (01/04/2020).

    Baca Juga: DPRD Riau: Laporkan Jika ada WNA Masuk

    Direktur Operasional Bank Riau Kepri, Denny M Akbar mengatakan bahwa bantuan ini merupakan tahap awal. Sebab masih ada tahap berikutnya yang akan diberikan oleh Bank Riau Kepri ke Pemerintah Provinsi  (Pemprov) Riau.

    Baca Juga: Usai Test Rapid, 300 Siswa Setukpa Polri Positif Corona

    "Pengadaan bantuan APD ini telah kita berikan juga ke RSUD Arifin Ahmad dan RSUD Petala Bumi serta ke Kabupaten Kepulauan Meranti," katanya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Denny mengungkapkan, selain memberikan APD, Bank Riau Kepri telah melakukan penyemprotan disinfektan sejumlah 70 titik di Kota Pekanbaru. Penyemprotan disinfektan tersebut lebih banyak dilakukan di rumah ibadah. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kita juga memberikan alat penyemprot atau sprayer sebanyak 75 buah yang telah didistribusikan di Kabupaten Kepulauan Meranti serta beberapa tempat kerja di Pekanbaru," ungkapnya.

    Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap, selain memberikan bantuan APD, Bank Riau Kepri juga dapat memberikan bantuan Rapid Test.

    "Harap kami, Bank Riau Kepri juga dapat memberikan bantuan Rapid Test. Hal ini dikarenakan membludaknya jumlah OPD di Riau yang disebabkan adanya kedatangan Tenaga Kerja Indonesia dari Malaysia," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bersempena HUT ke-54, Bank Riau Kepri Serahkan 1300 APD ke Pemerintah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar