Anak Hermansyah Mengamuk, Penyebabnya Bikin Sejuk Hati

Daftar Isi

     


    Foto: Putri Hermansyah, Arsy Hermansyah

    Lancang Kuning, JAKARTA – Arsy Hermansyah marah karena tidak dibangunkan untuk salat subuh oleh orangtuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah. Meski begitu, Arsy tetap semangat untuk menunaikan ibadah salat subuh berjamaah.

    Baca Juga: Update ODP Corona Riau Meningkat, Tercatat 16.694 ODP dan PDP 115 Orang

    Meski baru berusia lima tahun, Arsy memiliki keinginan yang besar untuk lebih giat beribadah. Sebelumnya, dia sempat marah kepada Ashanty karena terlalu sering membelikan baju yang terbuka. Padahal Arsy ingin mengenakan pakaian berhijab. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Arsy ingin berhijab

    Media maya sempat dihebohkan dengan unggahan video akun Instagram @queenarsy awal Maret 2020 lalu. Pasalnya, video tersebut menampilkan Arsy sedang marah-marah kepada bundanya, Ashanty karena pakaian yang selalu terbuka. Dia merasa geram karena Ashanty tidak mengajarkan dirinya untuk berhijab.

    "Arsy tuh pengin baju yang tertutup, masa anak kecil gak diajarin baju yang tertutup, aneh lah. Mau pakai jilbab, mau muslimah, masa pakainya bajunya yang begini sih Arsy gak suka. Jangan kebuka terus ya, Arsy gak suka alay banget bajunya udah bagus celananya, Arsy gak suka ngapain,” ungkap Arsy Hermansyah lewat Instagram yang diunggah pada 1 Maret 2020, melansir
    IntipSeleb.com

    Sambil merekam putrinya yang sedang ditenangkan Anang Hermansyah, Ashanty meminta Arsy untuk memperhatiakan cara bicaranya. Dia juga menjanjikan akan membelikan baju yang tertutup untuk Arsy di kemudian hari.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Jangan gitu lah kak ngomongnya. Ini lagi drama, dia gak mau lagi pakai baju yang kebuka, bapaknya lagi nenangin. Yaudah mulai sekarang bunda beliin baju yang ketutup ya. Gak usah marah dong, tapi cara ngomongnya Astagfirullah. Jadi bajunya bagus, Arsy gak mau celananya pendek ya, yaudah mulai hari ini bunda beliin yang tertutup ya,” ucap Ashanty.

    Arsy marah gak dibangunin salat subuh

    Usai marah karena sering dibelikan pakaian terbuka, adik Aurel Hermasyah ini kembali geram kepada orang tuanya karena gak dibangunin salat subuh. Baru-baru ini, ibu empat anak itu mengabadikan momen saat Arsy sedang memakai mukena lewat Instagram Stories. Ashanty merasa heran karena di usia Arsy yang baru lima tahun itu mampu bangun pagi untuk menunaikan ibadah salat subuh.

    Baca Juga: Kemenag Riau Perketat Sistem Prosesi Akad Nikah

    “Biasa loh dia bangun buat salat, beneran bangun salat subuh? Kok bisa sih? Hey sini, hebat banget, lari loh ambil wudhu,” ujar Ashanty lewat Instagram Stories yang diunggah pada Rabu, 1 April 2020.

    Selain itu, wanita 35 tahun ini juga mengunggah foto saat Arsy mengenakan mukena. Dalam keterangan, Ashanty mengatakan bahwa Arsy sempat ngambek karena orangtuanya tidak tega membangunkan dirinya untuk salat subuh. Meski begitu, gadis berambut panjang ini tetap semangat menunaikan ibadah salat.

    “Arsy arsy, maksa banget minta dibangunin shalat subuh.. Tadi mau bangunin ngga tega, pas liat kita bangun ambil wudhu, cio langsung lari ngambek ngga dibangunin.. dan langsung ambil wudhu mau shalat subuh katanya.. Alhamdulillah ya Allah, semoga selalu jadi anak solehah ya nak @queenarsy.. Amin,” pungkas Ashanty lewat  Instagram yang diunggah pada Rabu, 1 April 2020. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anak Hermansyah Mengamuk, Penyebabnya Bikin Sejuk Hati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar