PNS Bogor Meninggal dalam Perawatan Corona, Diduga Terpapar dari Wali Kota Arya Bima

Daftar Isi

    Wali Kota Bogor, Arya Bima
    LANCANGKUNING,BOGOR-Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Bogor meninggal dunia saat menjalani perawatan isolasi, usai terkonfirmasi positif Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Jumat (27/3/2020) malam.

    Diduga PNS yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor ini terpapar, virus Corona saat menyambut kedatangan Wali Kota Arya Bima yang kembali dari kunjungan kerja dari negara Turki dan Azerbaijan.

    "Betul meninggal, positif (Corona). Itu baru dirilis dua hari lalu dari hasil test swab. Beliau masuk kluster rombongan Pak Bima Arya," kata Dedie, dalam keterangannya, Sabtu (28/3/2020).

    PNS ini juga berstatus seorang dokter, dan sempat memeriksa kesehatan Arya Bima saat tiba di Bandar.

    Dari laman situs covid19.kotabogor.go.id mencatat, sebanyak sembilan orang terkonfirmasi positif Corona dan satu orang meninggal dunia.

    Sementara untuk jumlah kasus pasien dalam pengawasan atau PDP berjumlah 37 orang, di mana tujuh orang meninggal dunia, enam orang dinyatakan negatif, sementara 24 orang masih dalam perawatan. Tercatat, ada 589 orang dengan rincian 45 orang dinyatakan negatif, dan 544 orang masih dalam pemantauan.(rie/tpc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PNS Bogor Meninggal dalam Perawatan Corona, Diduga Terpapar dari Wali Kota Arya Bima
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar