Wardan Hadiri Milad Ke-3 Pusdatin Puanri Cabang Inhil

Daftar Isi

    wardan bupati inhil tembilahan milad

    LancangKuning.Com -
    H Muhammad Wardan, Bupati Indragiri Hilir menghadiri perayaan Milad ke-3 Pusat Data dan Informasi Perempuan Riau (Pusdatin Puanri).

    Kegiataan juga dimeriahkan dengan bersempena Peluncuran Buku Profil Perempuan Legislatif,  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Inhil dan diikuti  Penandatanganan Cover Profil Perempuan Legislatif, Kepala OPD Inhil, Rabu (18/01/17).

    Acara yang diawali dengan peluncuran buku, dilanjutkan dengan penampilan pakaian daur ulang serta pemotongan nasi tumpeng. Dan dihadiri langsung, Bupati Inhil HM Wardan dan para unsur Forkompimda yang ada dilingkungan Pemkab Inhil.

    Wardan menyampaikan, pada kegiatan ini, beliau berharap Pusdatin Puanri cabang Inhil agar dapat memainkan peranannya, terutama dalam menghimpun, menyajikan data dan informasi.

    "Mengenai kaum perempuan yang berada di Inhil dari berbagai aspek kehidupan, pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi, budaya, maupun aspek-aspek lainnya, harus benar terlaksana dengan baik," ucap Wardan saat pidatonya, Kamis (19/01/17).

    "Saya berharap kerjasama yang baik antara pemerintah kabupaten indragiri hilir dan Pusdatin Puanri ini dapat terus terjaga dalam upaya membangun dan memajukan Inhil kedepan," pungkasnya. (Adv/Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wardan Hadiri Milad Ke-3 Pusdatin Puanri Cabang Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    100%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar