Polres Inhil Sosialisasi Bahaya Lem Kambing ke Sekolah

Daftar Isi

    polres inhil

    LancangKuning.Com -
    Waka Kepolisian Kabupaten  Indragiri Hilir menindak lanjuti dengan cara mensosialisasi bahaya Lem Kambing kepada pihak sekolah, Senin (16/01/17).

    Sosialisasi bahaya Lem Kambing, dihadiri Waka Polres Inhil Azwar, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Inhil, Para Kapolsek jajaran Polres Inhil dan Para Bhabinkamtimas sejajaran Polres Inhil.

    Kegiatan Police Goes To School dengan bertindak selaku Inspektur Upacara di  Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tembilahan, adalah Waka Polres Inhil.

    "Tujuan sosialisasi ini untuk mencegah bahaya lem kambing, terutama kepada anak- anak sekolah, sebab sudah memakan korban jiwa bernama Yaya 10 Tahun, ini saya nilai sudah darurat," kata Azwar.

    Saat pemberian amanat, Azwar menyampaikan bahwa pemakaian lem kambing ini secara terus menerus akan berdampak pada sistem syaraf manusia.

    "Akibat lem kambing ini, para pemakai banyak menderita ganguan jiwa. Dan akhinya korban pemakai ini bisa terpengaruh tindak pidana," tambah Azwar.

    Pesan - pesan kamtibmas seperti bahaya dan ancaman hukuman untuk penyalahgunaan narkoba, kamseltibcar lantas, dan penyakit sosial lainnya, tawuran antar pelajar, kebut - kebutan dan balapan liar.

    Dari kegiatan tersebut,  diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran di kalangan pelajar, mulai dari tingkat sekolah dasar sampai ke tingkat sekolah menengah atas.

    Untuk diketahui, kegiatan tersebut direncanakan akan dilanjutkan menyesuaikan dengan jadwal sekolah. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhil Sosialisasi Bahaya Lem Kambing ke Sekolah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    25%

    Terinspirasi

    50%

    Tidak Peduli

    25%

    Marah

    0%

    Komentar