Rumah Warga Pekanbaru Terinfeksi Corona Disemprot Disinfektan, Libatkan RT dan RW Lakukan Pengawasan

Daftar Isi

    PEKANBARU-Mencegah mewabahnya virus Covid-19 atau Corona di sekitar lingkungan M (63) pasien pertama terinfeksi Corona, petugas dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau bersama Diskes Kota Pekanbaru melakukan penyemprotan disinfektan.

    Selain melakukan penyemprotan, petugas RT dan RW setempat juga dilibatkan untuk melakukan pengawasan terhadap rumah dan lingkungan sekitar.

    Selain rumah M, petugas juga melakukan penyemprotan di sekitar lingkungan rumah M yang berada di Kelurahan Simpang Tiga ini. Masjid yang pernah disinggahi M juga di semprot dengan cairan disinfkatan.

    "Tadi tim turun untuk menyemprotkan disinfektan di rumah korban COVID-19 di daerah Kelurahan Simpang Tiga," ujar Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru M Amin.

    Sebelumnya, M positif terinfeksi virus Corona usai melakukan lawatan ke Malaysia. Pasien ini saat ini dirawat di RSUD Arifin Achmad, di ruang isolasi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Warga Pekanbaru Terinfeksi Corona Disemprot Disinfektan, Libatkan RT dan RW Lakukan Pengawasan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar