Nenek 70 Tahun ini jadi korban Curas di Inhil

Daftar Isi

    nenek korban curas inhil tembilahan
    LancangKuning.Com
    - Hj Rupi (70) salah seorang warga Jalan Yos Sudarso RW 05, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi korban Tindak Pencurian Dengan Kekerasan (Curas), yang terjadi pada Kamis (12/01/17) pukul 03.00 wib. 

    Nenek ini tinggal seorang diri, awal kejadian itu ketika cucu korban bernama Fitriyani (17) datang kerumah ingin mengambil baju pada pukul 06.00 wib. Saat ia datang, pintu depan rumah dalam keadaan tertutup. 

    "Setelah ia masuk kerumah korban, nenek ini tidak kunjung menjawab panggilan dari cucunya. Karena tidak dijawab ia bertekad masuk kedalam kamar korban," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK saat mengunjungi langsung. 

    Ketika dilihat, nenek Hj Rupi ditemukan telah meninggal dunia diatas kasur, dalam keadaan perut berdarah. Melihat hal itu, ia langsung memanggil ibunya bernama Hj Mudiana yang merupakan anak kandung korban, rumah berjarak 30 Meter dari tempat kejadian. 

    Kematian Hj Rupi ini telah dilaporkan ke Polsek Tanah Merah, dan kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat. Dokter Indah Rahmayanti menyebutkan korban meninggal dunia akibat dua buah luka tusuk pada bagian dibawah dada sebelah kanan. 

    "Pelaku Curas merampas Kalung Emas dan 2 buah cincin milik korban yang sehari-harinya dipakai nenek itu," tambah Dolifar.

    Untuk pelaku Curas masih dalam penyidikan pihak Kepolisian setempat. Kapolres mendoakan agar pelaku cepat terungkap dan ditangkap. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nenek 70 Tahun ini jadi korban Curas di Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar