Penutupan Program Jendela Pengetahuan PKPU-BI

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Selasa, Kota Selat Panjang (10/01) PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat) kunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti dalam rangka pemberitahuan penutupan program jendela pengetahuan "Dedikasi Untuk Negri" kerjasama PKPU dan Bank Indonesia telah selesai.

    Program jendela pengetahuan ini sudah berjalan 6 bulan, sejak bulan Juli sd Desember 2016. Program ini dlm bentuk pengabdian tim guru dedikasi negeri ke tiga daerah pelosok kabupaten kepulauan Meranti. Sebanyak 6 orang guru, ditempatkan didaerah terpencil yaitu Di Dusun Bandaraya, Dusun II Kepau, dan Desa Mengkirau Laut. Tim guru PKPU mengabdi di sekolah yang ada di desa tersebut.

    Dalam kunjungan ini, kepala dinas pendidikan yakni Pak Rosdaner, S.Pd mengucapkan "Terima kasih sebesar besarnya kepada Tim Guru Pkpu-BI yang telah mengabdi dan berjuang mengajar di wilayah kami, program ini sangat bermanfaat dan sangat diharapkan. Karena untuk mencari tenaga pengajar ke daerah, cukuplah sulit. Smg program ini tetap berlanjut Dan kami sangat mendukung program ini.

    Riska selaku koordinator program Jendela Pengetahuan mengatakan program ini merupakan sinergi bersama PKPU dan Bank Indonesia dalam rangka membangun kepedulian bersama untuk dunia pendidikan di daerah pelosok negri. Masih banyak pendidikan yang belum merata dan masih banyak daerah daerah pelosok yang tidak mendapatkan pendidikan karena kurangnya tenaga pengajar. Dengan mengirimkan tenaga pengajar ini dan dgn pemberian motivasi dapat meningkatkan semangat masyarakat akan pentingnya pendidikan dan juga mendapatkan pendidikan yang merata hingga pelosok negeri.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penutupan Program Jendela Pengetahuan PKPU-BI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar