Abdul Wahid Sebut Ade Agus Hartanto Layak Jadi Bupati Inhu

Daftar Isi

     

    Foto: Abdul Wahid

    LancangKuning.Com, INHU - Legislator PKB H. Abdul Wahid yang juga Ketua PKB Riau ini sebut kader PKB akan ikut dalam bursa pemilihan kepala darah kabupaten indragiri hulu saat menghadiri acara silaturrahmi dengan masyarakat desa sei baung, sabtu malam 14/3/2020.

    Dalam sambutannya Abdul Wahid mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sungai baung karna sudah memilih PKB pada pemilu 2019 yang lalu.

    Baca Juga: DPR Desak Pemerintah Liburkan Seluruh Sekolah di Indonesia

    "Saya mengucapkanterima kasih kepada semua masyarakat disini, karna PKB keluar sebagai pemenang kedua pada pemilu 2019 lalu di kab. inhu," ucap anggota DPR RI ini.

    Selain itu, Abdu Wahid juga mengingatkan semua kadernya yang duduk di legislatif terus memperhatikan dan menyuarakan aspirasi masyarat.

    Baca Juga: Daftar 12 Pesepak Bola Positif Corona

    "Kepada semua Anggota Legislatif PKB yang duduk saya perintahkan untuk memperhatikan masyarakat, menyuarakan aspirasnya agar pembangunan dapat menyentuh masyarakat khususnya di desa sungai baung ini," ucap Wahid.

    Dalam kesempatan tersebut Abdul Wahid juga menyinggung tentang kesiapan mengahdapi pemilihan kepada daerah kab. indragiri hulu dengan mendorong kader untuk maju.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Pilkada Inhu tahun ini, kita PKB akan mendorong kade maju, siapa  kira-kira yang layak maju bapak/ibu?" tanya ketua PKB riau ini kepada masyarakat.

    Serentak semua masyarakat yang hadir menjawab "Bapak Ade Agus Hartanto" teriak masyarakat sungai baung.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dikatakan wahid lagi "Saya tidak sedang kampanye bapak/Ibu, ini sedang melakukan jejak pendapat, jika masyarakat minta Pak Ade yang maju, maka kita dorong Pak Ade untuk maju," tutup Wahid.

    Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Riau Ade Agus Hartonto dan Anggota DPRD Kab. Inhu Fraksi PKB Dodi Irawan, Ade Chandra dan Suparman. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Abdul Wahid Sebut Ade Agus Hartanto Layak Jadi Bupati Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar