Gubri Gelar Ekspos Capaian Kinerja Pemprov Riau Selama Tahun 2016 

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - PEKANBARU - Gubernur Riau H .Arsyadjuliandi Rachman menggelar diskusi dan ekspose Refleksi Akhir Tahun 2016 yang akan dilaksanakan, Jumat (30/12) di gedung daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru. Hadir dalam ekspose Kepala Dinas dan Badan Dilingkungan Pemprov Riau, Sekdaprov Riau, rekan-rekan dari media cetak, elektronik, dan online.

    Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, ekspos dalam rangka tutup tahun 2016 dan mengenai tahun 2017. Terkait serapan APBD 2016, tanggal 31 adalah terakhir laporan serapan APBD 2016. Karena hari ini masih menyelesaikan administrasi.

    Lebih lanjut Gubri menjelaskan, untuk tahun 2016 dari dinas dan badan dilingkungan Pemprov Riau ada yang bagus, biasa-biasa dan ada yang kurang. Ini terkait hasil dari capaian. secara makro pertumbuhan ekonomi riau dibanding tahun sebelumnya tahun2016 ini dari migas memang jauh mengalami penurunan tetapi kalau dari potensi lainnya terjadi peningkatan.

    "Pada tahun 2016 ini berdasarkan data untuk infrastruktur atau pembangunan jalan lebih meningkat, untuk kunjungan pariwisata ke Riau ada sekitar 54 ribu orang, lebih besar dari kemaren.
    Indikator sosial kemiskinan menurun dan pengangguran juga menurun. Dan 2016 bebas asap. Untuk prioritas ditahun 2017 pembangunan dan infrastruktur akan dilanjutkan,"ujar Gubri.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Gelar Ekspos Capaian Kinerja Pemprov Riau Selama Tahun 2016 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar