Lampu PLN Akan Padam Disebagian Wilayah Inhu, Ini Jadwalnya 

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, INHU - Untuk meningkatkan pelayanan penyedia energi listrik kepada pelanggan, PT PLN (Persero) UP3 Rengat akan melakukan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik. Dengan adanya hal tersebut sebagian wilayah yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu lampu padam. 

    " Pekerjaan pemeliharaan itu akan berlangsung selama tujuh hari dimulai pada tanggal 6-12 Maret 2020," ucap Erwin Gunawan, melalui humasnya Fauzar, Sabtu (7/3/20). 

    Baca Juga: Jokowi Resmi Teken Perpres Kartu Prakerja

    Ia mengatakan, lampu padam akan dilakukan secara bergilir sesui jadwal waktu dan lokasi. Untuk di Kota Rengat, lampu padam pada hari Senin (9/3/20) sekira pukul 10:00-12:00 WIB, pekerjaan yang dilakukan adalah peningkatan keandalan jaringan serta pemeliharaan penyulang di Jalan Lintas Pematang Reba - Pekan Heran, Desa Pekan Heran, Jalan Seminai, Perum Griya Sumatra, Simpang Tugu Patin, Perum Patin, Desa Redang, sebrang Pekan Heran dan Rengat Kota. 

    Baca Juga: Anies: Corona di Level Tertinggi, Ade Armando: Omong Kosong

    Untuk lintasan Pematang Reba menuju Tembilahan, lampu akan padam sekira pukul 10:00-12:00 WIB, pada hari Selasa (10/3/20). Tepatnya, di Desa Pekan Tua, Kuala Mulia, Desa Pulau, Desa bayas jaya, Desa Kempas Jaya, PT WILMAR, PT JATIM, PT SK, katanya.

    Selain itu, arus listri kembali mati di hari Rabu (11/3/20) sekira pukul 10:00-12:00 WIB di jalan lintas pematang reba - Pekan Heran, jalan Seminai, Desa Pekan Heran, Perum Griya Sumatra, Simpang Tugu Patin, Perum Patin, Desa Redang, sebrang Pekan Heran.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selanjutnya, Kamis (12/3/20) sekira pukul 10:00-13:00 WIB lampu padam bergilir ke Jalan Lintas Timur Pematang Reba-Belilas. Tepatnya di jalan Sosial, Desa Talang Jerinjing, Desa Tanah Datar, Desa Danau Tiga, Desa Paya Rumbai, Desa Putihan, Desa Sibabat, Desa Berapit, Jalan Simpang Kasus, Simp 4 Belilas. 

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dengan ketidaknyamanan yang dialami pelanggan, pihak manajemen PT PLN UP3 Rengat mohon maaf kepada pelanggan akibat pekerjaan pemeliharaan yang dilakukan. " Jadwal dan waktu padam lampu dalam pekerjaan pemeliharaan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi teknis rencana pemeliharaan," tutup Fauzar. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lampu PLN Akan Padam Disebagian Wilayah Inhu, Ini Jadwalnya 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar