Tutup Pelatihan Dashboard Lancang Kuning, Ini Harapan Kapolda Riau

Daftar Isi

    Foto: Kapolda Riau saat memberi sambutan

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Kamis 05 Maret 2020, Kapolda Riau Irjend Pol Agung Setya Imam Efendi, SH,SIK, M. Si, memberi sambutan sekaligus menutup kegiatan pelatihan peserta Transformasi Dashboard Lancang Kuning terhadap Polda-Polda rawan Karhutla,  di Aula Zapin Polresta Pekanbaru.

    Baca Juga: Pemilu 2020, KPU Riau Sampaikan Perkembangan Terkini

    Dalam kesempatan nya selain berterimaksih Kepada peserta, Kapolda juga menyampaikan beberapa poin terkait Aplikasi Dashboard Lancangkuning diantaranya:

    Pertama, Kapolda Riau berharap transformasi ini menjadi awal dari penggunaan Dashboard Lancangkuning Nusantara ini untuk Pemadaman Karhutla secara Nasional.

    Foto: Kapolda Riau beserta jajaran foto bersama

    "kita harapkan transformasi ini menjadi awal dari penggunaan Dashboard Lancangkuning Nusantara ini untuk Pemadaman Karhutla secara Nasional dan dengan terselenggaranya ini semua operator dan perangkat pengguna aplikasi ini berjalan dengan baik," ucap Kapolda Riau dalam sambutan.

    Baca Juga: Rektor UIN Suska Kembali Dituntut, Puluhan Mahasiswa Lakukan Demo di Depan Gerbang Kampus

    Kedua, Bahwa tidak menutup  kemungkinan untuk dilakukan Research and Development Aplikasi sehingga sesuai dengan karakteristik Wilayah Provinsi masing masing diluar Riau.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Dashboard ini juga tidak menutup  kemungkinan untuk dilakukan Research and Development lagi sehingga sesuai dengan karakteristik Wilayah Provinsi masing masing yang mungkin berbeda dengan Riau, sehingga Dashboard ini lebih bisa beradaptasi dengan lingkungan".

    Foto: Kapolda Riau beserta jajaran foto bersama

    Selain Kapolda Riau Irjend Pol Agung Setya Imam Efendi, SH,SIK, M. Si, tampak hadir pada acara tadi Karo Ops Polda Riau Kombes Pol. Drs. Rahmat Widodo, Dir Lantas Polda Riau Kombes Pol. Drs. Pringadi Supardjan, Kabid TIK Polda Riau Kombes Pol Ari Wibowo, Kabid Humas Kombes Pol Sunarto, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’Min Wijaya SIK,MH, serta para peserta terdiri dari 11 Polda rawan Karhutla.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Penutupan acara diakhiri dengan pelepasan tanda peserta pelatihan Dasboard Lancang Kuning, Doa dan foto bersama para peserta, instruktur dan seluruh Panitia. (FA/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tutup Pelatihan Dashboard Lancang Kuning, Ini Harapan Kapolda Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar