Kronologis Pemukulan Mahasiswa Oleh Dosen UIN

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,
    Berikut kronologis pemukulan mahasiswa Fekonsos UIN Suska Riau, saat diwawancara lansung oleh Presiden Mahasiswa Bung Insanul Kamil Negarawan. 

    Rabu, 21 Desember 2016
    Kejadian di Kampus UIN Suska Riau (Panam Pekanbaru)

    Pukul 09.00 WIB : Acara Coffee Morning yang ditaja oleh BEM Fekonsos UIN Suska Riau yang mendatangkan Civitas Akademika Fekonsos dimulai

    Pukul 10.30 WIB : Korban (Ikhwansyah) meng-update status di Sosial Media Facebook melaui akun 'Ikhwan Syah' terkait acara Coffee Morning tersebut, status tersebut adalah : 
    "Hari Coffee Morning setingan mahasiswa Fekonsos hanya diam mendengar omong kosong, sekali penipu tetap penipu. @tipu-tipu"

    Pukul 10.40 WIB : Korban meninggalkan acara untuk melakukan sholat duha di salah satu sekre yang ada di PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa) UIN Suska Riau yang menjadi tempat acara Coffee Morning diadakan.

    Pukul 10.50 WIB : Korban kembali ke acara Coffee Morning dengan tujuan untuk memberikan klarifikasi.

    Pukul 11.00 WIB : Acara Coffee Morning selesai dan korban kembali ke sekre tempat beliau melakukan sholat.

    Pukul 11.15 WIB : Korban dipanggil oleh seorang mahasiswa dan diberitahu untuk menjumpai seorang Dosen yang berinisial MRK namun korban merasa keberatan dikarena korban sedang melakukan diskusi bersama teman-temannya tapi mahasiswa yang memanggil berusaha untuk mengajak korban untuk menjumpai MRK.

    Pukul 11.18 WIB : Korban menjumpai dosen tersebut didekat Toilet yang berada di PKM (Belakang Kantor Cabang Bank BRI) dengan menyalami MRK, lalu MRK langsung mencekek leher korban dan membentak korban terkait status korban. Setelah itu korban dibawa kedalam mobil dekan sambil leher korban tetap dicekek oleh MRK.Korban memaksa untuk dilepaskan. 

    Pukul 11.25 WIB : Korban dibawa ke Fakultas Fekonsos UIN Suska dan ketika diturunkan dari mobil kembali korban mendapatkan percobaan untuk pemukulan oleh MRK namun dilerai oleh Security, WD 1 dan kabag akademik Fekonsos.

    Pukul 11.30 WIB : Korban dibawa ke ruang tunggu dosen dan kembali MRK mencekek leher korban dan menendang korban dari belakang dan kontak fisik berikutnya kembali dilerai oleh Security dan Pegawai yang ada ditempat tersebut.

    Pukul 11.35 WIB : Korban dibawa kedalam ruangan Senat Fekonsos dan sesampai didalam korban kembali dibentak terkait status korban tersebut oleh beberapa dosen yang berinisial MRK, MR, ZA, AL, RHM, dan RM. Lalu korban menjawab dengan mengatakan :
    "Mana yang tidak memiliki etika apakah saya yang menulis status tersebut di sosmed atau dosen yang mencekek dan menendang saya ?"

    Pukul 11.40 WIB : WD III Fekonsos dan DR. Mahyarni datang untuk melerai

    Pukul 12.00 WIB : Korban melakukan pelaporan ke Polsek Tampan Pekanbaru terkait kasus pemukulan dan tindakan aniaya terhadap diri korban yang dilakukan oleh dosen yang berinisial MRK.

    Pukul 13.50 WIB : Korban melakukan visum di RS Bayangkara.

    Pukul 15.50 WIB : Korban kembali ke Polsek Tampan untuk menyerahkan surat Hasil Visum.

    Pukul 16.30 WIB : Korban membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polsek Tampan.

    Pukul 17.50 WIB : Korban pulang dari Polsek Tampan.

    ===
    Ini hasil diskusi saya selaku Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau kepada Korban (Ikhwan Syah). Segala informasi dari media massa maupun dari saya apabila ada yang tidak sesuai dengan kronologis diatas terjadi dikarenakan simpang siur informasi yang didapatkan dan terkait waktu kejadian hanyalah perkiraan yang mendekati.

    Kronologis ini dibuat oleh saya atas sumber yang didapatkan langsung dari korban.

    Pekanbaru, 22 Desember 2016

    Hormat saya,
    Insanul Kamil Negarawan 
    (Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau Terpilih)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kronologis Pemukulan Mahasiswa Oleh Dosen UIN
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar