Karyawan Google di Zurich Positif Infeksi Virus Corona

Daftar Isi


    Foto: Seorang karyawan Google di Zurich, Swiss didiagnosa positif infeksi virus corona (Covid-19)

    LancangKuning.com, Jakarta -- Seorang karyawan Google di Zurich, Swiss didiagnosa positif infeksi virus corona (Covid-19).

    "Kami menginformasikan bahwa satu karyawan dari kantor kami di Zurich didiagnosa dengan virus corona," kata juru bicara Google dalam penyataannya, dikutip dari Business Insider.

    Baca Juga: Mahathir: Muhyiddin itu pengkhianat sebenarnya

    "Mereka berada di kantor Zurich selama beberapa waktu sebelum memiliki gejala. Kami sudah mengambil dan akan terus mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan, mengikuti saran dari petugas kesehatan masyarakat, karena kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua orang."

    Hanya saja, kantor Google di Zurich, dan kantor-kantor lainnya di masih beroperasi seperti biasa.

    Baca Juga: Pemain Juventus Dikarantina Terkait Virus Corona

    Mengutip CNet, ada Jumat (28/2), Google membatalkan Google News Initiative Summit karena kekhawatiran akan sebaran virus corona. Konferensi tersebut dijadwalkan berlangsung pada akhir April 2020 di Sunnyvale, California dan bertujuan mempertemukan ratusan orang di industri media.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kami menyesal harus membatalkan pertemuan tersebut, tetapi kesehatan dan kesejahteraan tamu adalah prioritas nomor satu kami," kata Richard Gingras, Vice President of news di Google dalam sebuah pernyataan.

    Namun Google masih memiliki rencana untuk mengadakan konferensi lainnya yang disebut Google I/O pada Mei 2020 mendatang.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Tak cuma acara Google yang terancam, penyakit dengan gejala seperti flu ini juga mengganggu berbagai industri teknologi lainnya. Facebook pada hari Kamis mengumumkan telah membatalkan F8, acara jejaring sosial terbesar tahun ini, karena kekhawatiran virus corona. Sebaliknya, Facebook akan mengadakan acara lokal dan siaran langsung yang lebih kecil. MWC, konferensi ponsel besar-besaran yang diadakan di Barcelona, juga dibatalkan awal bulan ini.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Karyawan Google di Zurich Positif Infeksi Virus Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar