Calon Independen Jadi Pendaftar Pertama ke KPU Pekanbaru

Daftar Isi


    LancangKuning.Com,
     
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka penerimaan bakal calon peserta Pilkada Kota Pekanbaru, Riau. Ada tiga pasangan yang direncanakan mendaftar pada hari ini, Rabu 21 September 2016.Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga pasangan yang akan mendaftar adalah pasangan dari jalur perseorangan yakni Syahril-Said Zohrin.

    "Pasangan independen ini merupakan pendaftar pertama ke KPU," kata Ketua KPU Pekanbaru Amir Sijaya kepada media  Rabu (21/9/2016). Pasangan lain yang direncanakan mendaftar ke KPU adalah Dastrayani Bibra-Said Usman. Pasangan yang diusung PDIP dan PPP itu rencananya mendaftar sekira pukul 13.30 WIB.

    Pasangan selanjutnya adalah Ramli Walid-Irvan Herman. Keduanya yang merupakan anak mantan Wali Kota Pekanbaru, Herman Abdullah, ini diusung PKB, PAN, Golkar, dan Nasdem. Selain itu, pasangan yang bakal bertarung di Pilkada Pekanbaru adalah calon petahana Firdaus MT dan Ayat Cahyadi. Pasangan incumbent ini bakal menggunakan perahu Partai Demokrat dan PKS untuk maju di pilkada. Namun, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Demokrat dan PKS tentang calon petahana tersebut.

    sumber : riausemesta

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Calon Independen Jadi Pendaftar Pertama ke KPU Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar