Pelaku Pembunuhan ABD di Kemuning Berhasil Terungkap

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Pembunuhan ABD (20) berhasil diungkap Polres Inhil, pelaku berinisial Rang (22) ditangkap di Jalan Abdi Kusni Kecamatan Kertapati Kota Madya Palembang, Provinsi Sumatra Selatan. Senin (12/12/16). 

    Korban berasal dari warga Dusun Liang Ajar Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning dan pelaku berasal dari warga Desa Talang Jangkang Kecamatan Kemuning, Indragiri Hilir. 

    Penangkapan pelaku berkat kerja keras  Tim Opsnal gabungan Polsek Kemuning, Sat Reskrim Polres Inhil, dan Polsek Seberang Ulu  Polresta Palembang. 

    "Pembunuhan atau Penganiyaan Berat yang terjadi pada Minggu (04/12/16) pukul 18.15 wib di Dusun Kebun Durian Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning mengakibatkan korban ABD meninggal," ungkap Kapolres Inhil melalui Kasat Reskrim Arry Prasetya, Selasa (12/12/16). 

    Kasat menjelaskan, korban ABD ditemukan warga dalam keadaan tergeletak di Parit akibat benda tajam dibagian belakang sebelah atas sepanjang 15 Cm. Namun saat itu, ABD sempat sadar dibawa Ke Puskesmas Selensen, karena terlalu banyak kehilangan darah nyawa korban tidak dapat tertolong. 

    "Pelaku sempat melarikan diri ke Palembang untuk menghilangkan jejaknya. Alhamdulillah, selama 8 hari pengejaran terhadap pelaku, kita berhasil melacak dan menangkap pelaku di Kota Palembang," imbuhnya. 

    Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan apapun. Dan selanjutnya dibawa ke Polsek Kemuning untuk di tindak lanjuti secara hukum. 

    "Tersangka diancam dengan pasal 338 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara," tutupnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelaku Pembunuhan ABD di Kemuning Berhasil Terungkap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar