Pelatih PSPS Riau Masih Mencari 'Tembok Besar'

Daftar Isi

    Foto: Latihan kedua pagi tadi di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai Pekanbaru

    LancangKuning.com, PEKANBARU - PSPS Riau menggelar latihan perdana untuk menghadapi pertandingan di Liga 2 Indonesia musim ini, Selasa (18/2). Tampak Head Coach, Raja Isa memimpin langsung agenda latihan yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

    Tim yang berjuluk Askar Bertuah ini tak begitu jor-joran melakukan perekrutan terhadap pemain baru di musim ini. Ada beberapa yang didatangkan, namun masih didominasi para punggawa pada musim lalu.

    Head Coach PSPS Riau, Raja Isa pun secara pribadi hanya mendatangkan dua pemain yakni  Jimmy Dacosta dan Azam Yusuf. Selebihnya, rekomendasi dari pihak manajemen.

    "Semua (pemain, red) kita pertahankan, namun ada beberapa anggota yang menerima tawaran dari luar," Kata Raja Isa usai latihan.

    Namun, saat ini PSPS Riau masih membutuhkan sosok striker yang cocok dengan strategi yang akan  ditampilkan pada musim ini.

    "Kita saat ini, masih mencari sosok penyerang yang sesuai dengan tipikal kita disini. Sosok yang kita cari dengan tinggi 182 hingga 185 cm, lah," Pungkasnya.

    Kendati demikian, dirinya optimis bisa bermain bagus di musim ini. Bahkan, dia akan memberikan kejutan pada laga nanti. (LKC/FA)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelatih PSPS Riau Masih Mencari 'Tembok Besar'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar