Virus Corona, Adegan Ciuman di Drama China Dibatasi

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com – Virus korona masih menjadi momok menakutkan di masyarakat. Bahkan, kini industri film dan televisi China telah menghentikan proses produksi dan memperlambat ekonomi China. Banyak dari mereka yang waspada dan melakukan berbagai cara agar virus tersebut tidak mewabah.

    Baca Juga: Kaesang Dikritik karena Ketawain Cara Kirim Lamaran Kerja

    Dilansir dari Jayne Stars pada 17 Februari 2020, dunia hiburan di Taiwan bahkan mengurangi adegan ciuman di beberapa dramanya. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus korona. Yuk simak artikel berikut!

    Drama Golden City Kurangi Adegan Ciuman
     
    Taiwan telah dikonfirmasi memiliki 18 kasus yang terserang oleh virus korona Wuhan. Tetapi, karena kedekatannya dengan daratan China, kasus-kasus tersebut bisa meningkat dan warga negara disarankan untuk tinggal di rumah mereka sebanyak mungkin. Tak hanya itu, banyak pula drama Taiwan yang dilaporkan menghapus atau mengurangi adegan ciuman. Pelarangan terhadap aktor dan aktris ini untuk menghormati pencegahan universal sebagai bentuk tindakan pencegahan.

    Baca Juga: Begini Skema Penyalurannya Dana BOS

    Dalam episode terbaru drama Golden City, Mia Chiu dan Jun Fu seharusnya memiliki adegan ciuman yang penuh gairah setelah Jun mengaku cinta padanya. Namun, sutradara mengubah adegan di menit-menit terakhir dan Mia harus mencium sesaat lawan mainnya itu. Sedangkan menurut sang produser yang bernama Louis Hsiao, mereka tidak dengan sengaja menambah atau mengurangi adegan intim.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Louis menambahkan bahwa mereka akan mencoba untuk menghindari melakukannya karena drama tersebut tayang pada pukul 08.00 yang seharusnya untuk tayangan ramah keluarga. Mia juga setuju dan mengatakan bahwa ciuman sesaat adalah langkah yang tepat.

    Drama Lain Pun Ikutan

    Dalam drama berjudul The Wonder Women yang dibintangi oleh Aviis Zhong dan Wes Luo bahkan hampir tidak melakukan kontak intim selama kurang lebih 60 episode yang ditayangkan. Terkecuali salah satu adegan dimana Aviis terjatuh dan ditangkap oleh Wes. Aviis pun mengatakan bahwa setelah syuting film tersebut, ia lansung sakit pilek dan Wes Luo menimpal bahwa aktris 33 tahun ini harus meminum air kehidupan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sedangkan untuk drama berjudul Sweet Family, sang produser menegaskan bahwa mereka akan menghindari adegan intim untuk drama mereka. Drama yang sangat digandrungi oleh masyarakat ini dibintangi oleh Kingone Wang dan JR yang siap menghindari adegan intim di episode yang akan datang. Tak hanya itu, mereka juga akan menghindari syuting di tempat yang ramai dan akan selalu menyediakan masker untuk pemain dan kru.

    “Kami belum sampai dalam adegan intim dalam naskah, tetapi ketika saatnya tiba, kami akan mencoba untuk menghindari interaksi yang terlalu intim,” ujar produser drama Sweet Family. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Virus Corona, Adegan Ciuman di Drama China Dibatasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar