Wabub Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Concong

Daftar Isi



    LancangKuning.Com -
    Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri Maulid Nabi Saw 1438 di Concong Tengah Air Bagi, Kecamatan Concong. 

    Kegiataan Maulid Nabi berpusat disalah satu rumah warga tepatnya di Concong Tengah, Jumat (9/12/2016) malam yang dihadiri Wakil Bupati H Rosman Malomo, Anggota DPRD Inhil Taufik Hidayat, Kepala Desa dan Masyarakat Concong.

    Dalam sambutannya H Rosman Malomo mengucapkan selamat datang kepada Al-Ustadz yang baru pertama kali ke daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang sangat luas di Provinsi Riau. 

    "Kegiataan Maulid Nabi pada hari ini, menandakan kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad," kata Rosman, Minggu (11/12/16). 

    Al-Ustadz Novri asal Jakarta dalam Tausiahnya menyampaikan sebagai umat Nabi Muhammad, seorang Muslim wajib bersalawat kepadanya. Ini merupakan contoh kecintaan umat kepada Rasulullah yang harus diimani dan diteladani sifat-sifat mulia beliau. 

    "Nabi Muhammad adalah salah satu kado istimewa bagi umat manusia. Sebab ia merupakan utusan Allah di Bumi dalam menyebarkan isi kandungan Al-Qur,an dan  ajaran Agama Islam," katanya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabub Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Concong
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar