Abdurrab Islamic School Bawa Pulang Piala Juara 1 Lomba Mading Olimpiade Ekonomi

Daftar Isi

    Foto: Siswa SMP dan SMA Abdurrab Islamic School

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Sungguh luar biasa prestasi yang ditoreh oleh siswa SMP dan SMA Abdurrab Islamic School. Mereka berhasil memboyong piala juara 1 pada Olimpiade Ekonomi 8 se-Riau yang ditaja oleh Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Riau (Unri), Rabu (12/02/2020).

    Baca Juga: Santri di Pesantren Khairul Ummah Inhu Dilaporkan ke Polisi

    Untuk tingkat siswa SMP Abdurrab Islamic School meraih juara 1 mading dua dimensi. Adapun ketiga siswa yang berbakat tersebut yakni Muhammad Fayad Izati, Muhammad Farhan Darmawan dan Muhammad Dirza.
    Pada tingkatan SMA, Abdurrab Islamic School meraih juara 1 mading tiga dimensi dengan mengutus siswa atas nama Lia Afifah, Khaila Melani dan Inayah Rahma.

    Baca Juga: Defri LIDA 3 Indosiar Tampil Malam Ini, Opik: Ayo Dukung dan Kirim SMS, Ini Aset Kampar

    "Kami mengutus murid-murid tingkat SMP dan SMA. Alhamdulillah juara 1 sekaligus dari SMP dan SMA Abdurrab Islamic School, sungguh membanggakan," ungkap guru pembimbing Ustadzah Siska Purnama Sari, S.Pd, Latifa Ramadhani, S. Pd dan Tuti Indra Lestari S.Pd.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ustadzah Siska menyebutkan perlombaan mading adalah ajang kreativitas, berekspresi dan mengasah kemampuan berliterasi baik dari aspek menulis maupun kreativitas kerajinan tangan.
    "Mading sarana yang tak asing lagi bagi murid-murid Abdurrab sebagai unjuk kemampuan berliterasi menulis maupin kerajinan tangan," sebut Siska.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dia berharap prestasi membanggakan ini bisa memotivasi siswa SMP dan SMA Abdurrab Islamic School lainnya untuk terus berkarya dan menoreh prestasi yang luar biasa lainnya. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Abdurrab Islamic School Bawa Pulang Piala Juara 1 Lomba Mading Olimpiade Ekonomi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar