Dua Hotspot Terdeteksi di Inhil dan Siak

Daftar Isi

    Foto: BMKG

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Provinsi Riau kembali menyumbang dua titik panas (hotspot) dari sembilan hotspot yang terdeteksi di Pulau Sumatera, pada pukul 16.00 WIB, Selasa (11/2/2020) sore.

    Baca Juga: Defri Kontestan LIDA 3 Indosiar Berduka atas Meninggalnya sang Adik

    Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, Ahmad Agus Widodo mengatakan bahwa dua titik panas dengan level confidence di atas 50 persen yang terdeteksi di Riau ini terpantau di Kabupaten Siak dan Indragiri Hilir (Inhil).

    Baca Juga: Miris, Poligami Karena Turuti Nafsu Bilangnya Ikut Nabi

    "Detailnya satu titik panas terdeteksi di Kecamatan Sungai Mandau Siak dengan level confidence 64 persen dan satu titik dengan level confidence 59 persen di Kecamatan Gaung Inhil," kata Ahmad di Pekanbaru, Selasa sore, mengutip mediacenterriau.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kendati demikian, jumlah titik api atau yang berada di level confidence di atas 70 persen pagi ini tidak terdeteksi. "Sore ini nihil," ujarnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu, visibility jarak pandang pada update pukul 16.00 WIB, Selasa sore ini, sebagai berikut, Pekanbaru sejauh 8 kilometer (km), Rengat 5 km, Dumai 9 km, Pelalawan 8 km dan Tambang 10 km. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Hotspot Terdeteksi di Inhil dan Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar