Rohil Raih Sakip Award Kemendagri, Wabub: Ini komitmen dan kebanggan kita bersama

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, ROHIL - Kepulauan Riau. Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir kembali menerima penghargaan  terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) AWARD dari Kementerian Dalam Negeri. di Ballroom Hotel Radisson Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, Senin (10/2/2020).

    Baca Juga: Pemkab Inhu Gelar Rakor Pencegahan Status Siaga Darurat Karhutla

    Penghargaan langsung diserahkan oleh Menteri Tjahjo Kumolo kepada Wakil Bupati Rohil, H Jamiludin. Turut hadir para Gubernur, Bupati dan walikota Se Indonesia. Rokan Hilir meraih predikat Baik dalam Penghargaan terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP AWARD).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Terimaksih kepada para OPD  Selingkungan Pemerintah Daerah Roman Hilir, ini merupakan komitmen dan kebanggaan kita bersama bahwa kita ingin menjadi yang terbaik," ungkap Wakil Bupati Rohil H.Jamiludin.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Ini merupakan keseriusan kita dalam melakukan percepatan pembangunan yang dinilai oleh Pemerintah pusat melalui Kementerian PAN RB. Kita berharap ini bisa kita pertahankan dan tingkat kan lebih baik lagi, Pungkas Wakil Bupati Rokan Hilir H Jamiludin didampingi Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE. (LKC/Rin)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rohil Raih Sakip Award Kemendagri, Wabub: Ini komitmen dan kebanggan kita bersama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar