Bupati Kampar Extreme Off Road 2020, Catur Jamu Panitia dan Peserta dari Berbagai Daerah

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto

    LancangKuning.com, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menjamu makan malam para panitia dan peserta yang akan mengikuti lomba Offroad di arena depan Taman Makam Bangkinang, Jalan HR Soebrantas, Bangkinang Kota dalam kejuaraan Bupati Kampar Extreme Off Road 2020, bertempat di Balai Pendopo Bupati Kampar pada hari Jum'at (07/02/2020) malam.

    Baca Juga: Miliki Narkotika 95.85 gram, Dua Warga Desa Kota Lama Inhu Dibekuk Polisi

    Tampak hadir Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Off Road Federation (IOF) Provinsi Riau H Syopian, Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Kabupaten Kampar Amir Lutfi, Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid, Ketua Lembaga Adat Kampar, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kampar Ahmad Fikri, Assisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Azwan dan undangan lainnya.

    Baca Juga: 24 Pejabat Inhil Dilantik, 9 Dinas Tanpa Pimpinan

    Lomba Offroad ini diikuti dari berbagai daerah di Sumatera, diantaranya dari provinsi Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Jambi. Makan malam ini sengaja di jamu oleh Bupati Kampar bertujuan untuk ajang silaturrahmi dengan tema Gala Dinner.

    "Terima kasih kepada para peserta yang hadir dalam silaturrahmi dan Gala Dinner Bupati Kampar Offroad Extreme 2020 malam ini, selamat datang di Kabupaten Kampar," ujar Catur.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dalam kesempatan tersebut, Catur juga sangat mendukung kejuaraan Bupati Kampar  Offroad Extreme 2020 Se Sumatera yang digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kabupaten Kampar ke-70 tahun 2020.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Terima kasih kepada pengurus Pengcab IOF kabupaten Kampar yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Kampar," ucapnya.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kampar Extreme Off Road 2020, Catur Jamu Panitia dan Peserta dari Berbagai Daerah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar