Bupati Kampar: Kehadiran Seorang Pemimpin Pada Rakyat Sangat Diharapkan

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat mengunjungi Marwan Penderita Tumor Lutut

    LancangKuning.com, KAMPAR - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto memang luar biasa dalam memperhatikan rakyatnya, meskipun dalam dalam kesibukannya menjalankan tugas, selalu menyempatkan waktu bagi warganya yang sedang mengalami ujian dari Allah Subhana Wata'ala.

    Baca Juga: Disumpah dan Dilantik Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, 19 Orang Resmi Anggota Advokat Ferari Riau

    Seperti yang dilakukan pada hari ini Jum'at (07/02/2020) pagi jelang siang, Catur yang bergelar Datuk Rajo Batuah dari Lembaga Adat Kampar (LAK) dibawah kepimpinan H Syartuni mengunjungi anak penderita penyakit tumor ganas di bagian lutut Marwan Al Fidri di Dusun Nusa Indah, RT 001/RW 001, Desa Pulau Jambu, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

    Dalam kesempatan itu, Catur menyapa Marwan dan berdialog sembari menghibur warganya yang sedang sakit sehingga terpancar sedikit kecerian dari wajah Marwan dan keluarganya. Kehadiran seorang pemimpin ditengah musibah dan ujian yang dialami rakyatnya menurut Catur adalah bentuk setawar sedingin bagi rakyat.

    Baca Juga: Rumah Zakat dan OJK Bersama Comunity Family Creative Melaksanakan Produksi Pembuatan Sabun Cuci Piring

    "Memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang sedang sakit dan butuh pertolongan adalah kewajiban dari seorang pemimpin terhadap rakyat yang dipimpinnya," ungkap Catur usai mengunjungi Marwan.

    Ditegaskan Catur, bahwa kedekatan seorang pemimpin pada rakyatnya sangat di harapkan sehingga rakyat dapat bercerita dan berdialog langsung.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saat kita hadir ditengah masyarakat yang sedang sakit itu menjadi obat dan penyejuk bagi rakyat dan termasuk mendengarkan  keluh kesah yang disampaikan oleh rakyat," kata Catur.

    Saat berkunjung, Catur juga memberikan motivasi dan dukungan pada Marwan dan  keluarganya agar tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Tentunya kita berikan motivasi dan dukungan kepada Marwan dan keluarganya, ini adalah ujian yang harus kita hadapi dengan ikhlas dan sabar," pungkasnya.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kampar: Kehadiran Seorang Pemimpin Pada Rakyat Sangat Diharapkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar