Rumah Zakat dan OJK Bersama Comunity Family Creative Melaksanakan Produksi Pembuatan Sabun Cuci Piring

Daftar Isi

    Foto: Produksi Pembuatan Sabun Cuci Piring

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Melalui produksi pembuatan sabun cuci piring, rumah zakat berdayakan masyarakat desa binaan mentangor. Di Jalan Imam Munandar produksi pembuatan sabun cuci piring ini dilaksanakan. Anggota dari pembuatan sabun ini adalah member binaan dari rumah zakat. Pembuatan sabun ini dibimbing langsung oleh Sarifah Aini selaku Volunteer Rumah Zakat Action, (5/2/2020).

    Baca Juga: Sawit PT Tasma Puja Kerap Dijarah, Tiga Pelaku Diamankan Polisi

    Foto: Produksi Pembuatan Sabun Cuci Piring

    Baca Juga: 1.020 orang sembuh dari corona, China berterima kasih kepada Indonesia

    Dalam proses pembuatan sabun ini membutuhkan waktu 60 menit, dan waktu 24 jam untuk dilakukan pengendapan sabun cuci piring ini. Biasanya setiap kali pertemuan produksi pembuatan sabun cuci piring berlangsung, para member binaan rumah zakat ini akan langsung melaksanakan proses pengemasan hasil produksi sebelumnya. Dengan waktu yang tidak menggangu pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. Tentu kegiatan ini akan memberikan waktu yang lebih bermanfaat bagi anggota.

    Foto: Produksi Pembuatan Sabun Cuci Piring

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Ini kegiatan masyarakat yang bisa dikerjakan tidak perlu manajemen yang terlalu memberatkan dan manajemen yang kompleks. Kegiatan berskala home industry tapi kualitas bisa dijamin digunakan oleh rumah tangga, rumah makan bahkan bisa perhotelan. Ujar Said selaku fasilitator Rumah Zakat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    #RumahZakat #Rumahzakatpekanbaru #pekanbaru #riau #berdaya #ekonomi #ekonomirakyat #ojk

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat dan OJK Bersama Comunity Family Creative Melaksanakan Produksi Pembuatan Sabun Cuci Piring
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar