Erick Thohir Copot Dua Direktur Asabri

Daftar Isi

    Foto: Mentri BUMN Erick Thohir

    LancangKuning.com, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohirmencopot dua direktur PT Asabri. Dia adalah Herman Hidayat dan Rony Hanityo Apriyanto

    Baca Juga: Waduh, Luna Maya Akan Temui Dukun Santet, Ada Apa?

    Kebijakan ini ditetapkan melalui Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-36/MBU/01/2020 tanggal 30 Januari 2020 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asabri.

    Penyerahan salinan keputusan itu dilakukan di Kementerian BUMN hari ini, Kamis 30 Januari 2020.

    Baca Juga: Ma'ruf Sebut Pemerintah Sudah Siap Jika Turis China Datang ke Indonesia

    "Menteri BUMN selaku Rapat Umum Pemegang Saham memberhentikan dengan hormat Herman Hidayat dan Rony Hanityo Apriyanto dari jabatan Direktur," demikian bunyi siaran pers Kementerian BUMN seperti dikutip VIVAnews.  

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kedua direktur itu masing-masing diangkat berdasarkan keputusan Menteri BUMN Nomor SK-66/MBU/03/2016 tanggal 29 Maret 2016 dan SK-171/MBU/08/2019 tanggal 2 Agustus 2019.

    Melalui SK yang diserahkan hari ini, Erick Thohir juga mengubah nomenklatur jabatan anggota-anggota direksi perusahaan PT Asabri. Semula, hanya tertulis direktur menjadi direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Hukum, direktur Keuangan, dan direktur Investasi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Untuk mengisi nomenklatur baru itu, menteri BUMN mengangkat Eko Setiawan sebagai direktur SDM dan Hukum, Helmi Imam Satriyono sebagai direktur Keuangan dan Jeffry Haryadi P. Manullang sebagai direktur Investasi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Erick Thohir Copot Dua Direktur Asabri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar