Waduh, Luna Maya Akan Temui Dukun Santet, Ada Apa?

Daftar Isi

    Foto: Luna Maya

    LancangKuning.com, JAKARTA – Judul film kedua yang mengangkat kisah Suzzanna telah diumumkan yaituSuzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Aktris cantik Luna Maya juga akan kembali memerankan ikon horor Indonesia, Suzzanna.

    Dengan judul yang cukup menyeramkan dan membawa salah satu ilmu hitam, Luna Maya berharap tidak akan pernah mengalami kejadian-kejadian seperti itu. Meski, ia mengaku sering penasaran dengan adanya santet atau ilmu hitam lainnya.

    Baca Juga: Terbaru Hasil Autopsi Lina Zubaedah: Diduga Pembunuhan Berencana, Ada Tanda di 10 Jari Ibunda Iky

    "Tau sih, cuma belum pernah, jangan sampai haha astagfirullah, jangan sampai lah kejadian begitu-begitu. Tapi ya ditanya sering dengar ya sering, karena kita kan budayanya dari timur sangat dekat dengan cerita seperti ini," ujar Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Januari 2020 melansir VivaNews.

    Meski tak pernah punya pengalaman dengan hal-hal mistis yang berkaitan ilmu hitam maupun melihat kejadian itu sendiri, Luna Maya masih dibuat heran dengan hal itu. Ia pun terkadang bertanya-tanya sendiri apakah kejadian itu nyata atau tidak.

    Baca Juga: Ma'ruf Sebut Pemerintah Sudah Siap Jika Turis China Datang ke Indonesia

    Meski begitu, Luna Maya mengaku cukup penasaran dengan adanya santet. Bahkan, untuk mendalami karakter dan observasi dalam film Suzzanna, mantan kekasih Ariel Noah ini mengaku akan menemui dukun santet.

    "Dengan adanya film ini ya ada rasa menggelitik dan penasaran nanya, sama mungkin observasi ke dukun santet atau gimana, biar lebih paham, ngerti, bahwa ‘oh santet itu begitu’ jadi nanti ngerti pas di proses reading," katanya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Tetapi Luna Maya belum dapat memastikan apa dirinya akan benar-benar datang ke tempat dukun santet, sebab beberapa bulan ke depan ia masih harus melakukan proses syuting film lain.

    "Saya hari ini baru dikasih tahu akan syuting film ini, jadi belum ada persiapan apa-apa, karena saya bulan depan masih akan syuting film lain dulu, jadi ini reading-nya setelah syuting itu, baru masuk ke reading ini," ucapnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Seperti yang diketahui, Luna Maya akan kembali memerankan sosok Suzzanna dalam film kedua Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.Film Suzzanna sebelumnya yang berjudulSuzzanna: Bernapas Dalam Kubur berhasil memperoleh lebih dari tiga juta penonton.

    Sebagai persiapan memerankan karakter ikonik Suzzanna, Luna Maya akan terbang ke Rusia untuk berbagai kebutuhan dari film sepertimake up dan prostetik agar mirip Suzzanna. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Waduh, Luna Maya Akan Temui Dukun Santet, Ada Apa?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar