Pilkada Inhu 2020, DPD II Golkar Serahkan Empat Berkas Bakal Calon

Daftar Isi

     

    Foto: Penyerahan berkas bakal calon Bupati dan wakil Bupati Inhu

    LancangKuning.Com, INHU - DPD II Golkar Indragiri Hulu pada Rabu (29/1/20) melakukan penyerahan berkas empat nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 kepada Sekretaris DPD I Golkar Riau. Penyerahan itu telah melalui proses verifikasi dari tim dan disepakati bersama antara pengurus DPD II Golkar Inhu dan Pimpinan Kecamatan (PK).

    Baca Juga: Heboh Virus Corona, Dokter Spesialis: Tetap Harus Waspada, Bukan Cemas Berlebihan

    " Empat nama yang kita terima, pertama Rezita Meylani sebagai Calon Bupati Inhu dan Wakil Bupatinya, Junaidi Rachmat. Kedua, Boby Rachmat sebagai Calon Bupati Inhu dan Daniel Eka Perdana sebagai Wakil Bupatinya," kata Yopi Arianto selaku Ketua DPD II Golkar Inhu.
     

    Baca Juga: Faktor yang Mempengaruhi Otomatisasi Perkantoran

    Berkas para bakal calon yang telah disepakati itu kemudian diserahkan oleh Yopi Arianto kepada Sekretaris DPD I Golkar Riau, Rizaldi AM Abrus yang juga menjadi ketua penjaringan bakal calon DPD I Golkar Riau.

    Sementara itu, Masnur, Wakil Ketua DPD I Golkar Riau yang turut hadir menyampaikan bahwa pengurus DPD I Golkar Riau memang diminta oleh DPP Golkar untuk segera melakukan penetapan bakal calon kepala daerah di tingkat propinsi. "Tujuannya agar jangan berlama-lama lagi," katanya.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dalam hal ini, Masnur menargetkan kemenangan Golkar di Kabupaten Inhu pada Pilkada tahun 2020 ini. "Kita tetap ingin mempertahankan Bupati Inhu dari Golkar. Minimal delapan kota di Riau kita menang," ujarnya.

    Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu melibatkan PK Golkar. "Penjaringan internal usulan bakal calon kepala daerah, baik Gubernur, Bupati dan Walikota harus mengikut sertakan semua mesin-mesin partai Golkar," tegas Masnur.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Oleh karena itu, setelah dilakukan penyerahan berkas para Bakal Calon Bupati dan Wak Bupati Inhu, agenda rapat dilanjutkan dengan mendengerkan usulan dan masukan dari seluruh PK Golkar se Kabupaten Inhu yang hadir.

    PK Golkar se Kabupaten Inhu turut menyampaikan animo masyarakat yang memberikan dukungan terhadap Rezita Meylani. PK Golkar se Inhu berharap DPD I Golkar Inhu untuk mempertimbangkan usulan yang sudah diserahkan. (LKC/Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada Inhu 2020, DPD II Golkar Serahkan Empat Berkas Bakal Calon
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar