Ada Kabar Buruk dari Marc Marquez

Daftar Isi

     

    Foto: Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Marc Marquez megatakan, kondisinya tidak mencapai 100 persen untuk mengikuti tes pra musim di Malaysia. Dia baru saja pulih dari operasi bahu, dan butuh waktu lebih lama dari yang diharapkannya untuk rehabilitasi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dilansir dari Crash, Rabu 29 Januari 2020, Marquez mengunggah foto serta video di media sosialnya mengenai serangkaian rehabilitasi yang sudah diikuti.

    Proses pemulihan pasca operasi bahu kanan yang dilakukannya, terbilang lebih lama dibanding bahu kiri, yang sudah ia lakukan 12 bulan sebelumnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Hal itu membuatnya sedikit khawatir. Sebab, tidak lama lagi ia harus mulai membiasakan diri untuk menunggangi model baru dari RC213V.

    "Bahu saya saat ini tidak dalam kondisi sempurna, saya ingin kondisinya bisa segera membaik. Pemulihan berjalan dengan baik, tapi memang sedikit lebih lambat dari yang terakhir," ujarnya.

    Baca Juga: Dandim Inhil dan Rombongan Kuker ke Kecamatan Gaung Anak Serka

    "Yang ini sedikit lebih lambat, tapi kami bekerja keras untuk datang (ke Sepang). Bukan 100 persen, tapi minimal 70 atau 60 persen untuk tes di Malaysia. Tapi, tujuannya akhirnya adalah 100 persen untuk balapan di Qatar. Itu tidak pasti, tapi kami terus berusaha," kata dia menambahkan.

    Baca Juga: Saat Sidak, Komisi III DPRD Inhu Temukan Limbah Berserakan di PT BBF

    Tahun lalu, juara dunia delapan kali itu mengakui bahwa ia tidak sepenuhnya fit setelah balapan pembuka di Qatar, di mana ia kala itu bersaing dengan Andrea Dovizioso. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ada Kabar Buruk dari Marc Marquez
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar