Penasehat Datuk Hardizon Said Kepada Ketua IWO Rohul: Profesional, Aktif dan Kreatif

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, ROKAN HULU -- Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Rokan Hulu (Rohul), Ace Nauli Harahap, di dampingi pengurus lainnya, berbagi ide dan saran dalam pertemuan singkatnya dengan Penasehat IWO Rohul DT Hardizon Said, di Kota Ujung Batu, Sabtu (19/01/2020).

    Baca Juga: DPW Forsa Riau Dukung Penuh Zahra Menjadi Bintang Lida Indosiar 2020

    Sebab menjadi Jurnalis itu merupakan profesi yang harus mengutamakan profesionalitas dan tidak hanya keterampilan serta hobby semata, karena sasaran pers itu selain ideal juga komersional, maka seorang jurnalis dituntut selalu profesional, aktif dan kteatif.
    Datuk Hardizon Said yang juga Penasehat IWO Rohul, dan merupakan seorang jurnanlis itu, mengatakan menjadi seorang Jurnalis itu adalah pekerjaannya atau propesi yang sangat mulia, dilihat dari konsep Islam berdakwah itu tidak hanya di atas Mimbar.

    Baca Juga: Bantu Ziqri Untuk Sembuh dari Radang Selaput Otak

    "Tapi pesan-pesan yang baik, mencirikan nilai-nilai kemaslahatan masyarakat, sehingga terjadi pembangunan yang seimbang, itu juga dinilai sebagai pesan dakwah, jadi profesi wartawan harus dihargai," ucap Datuk Hardizon Said yang akrab dikenal dengan Mamak DH.

    Datuk Hardizon Said juga menambahkan, IWO Rohul akan menjadi organisasi yang kredibel, jadi kedepan perlu sinergi dengan Pemkab Rohul, mengawal pembangunan, sehingga tepat sasaran.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kami yakin di bawah komando Sang Ketua Ace Nauli Harahap, kemudian koordinasi konstruktif dengan Bupati H. Sukiman dan Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST serta pemangku kepentingan lainnya, kita akan bisa ukir sejarah tinta emas di Negeri Seribu Suluk  yang kita cintai ini," terangnya.

    "Tatap dan raihlah masa depan mu,  dengan profesi wartawan ini, rezeki itu dari Tuhan, yakinlah IWO akan selalu memberikan suport positif, tetap belajar, perbaiki diri, saya yakin kita akan berhasil," tegas Penasehat IWO tersebut.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ketua IWO Rohul, Ace Nauli Harahap, menanggapi saran dan masukan dari Datuk Hardizon Said, Ace mengucapkan terimakasih atas wejangan yang diberikan penasehat, beliau selaku ketua yakin jika semua anggota merasa memiliki IWO Rohul serta mematuhi perintah organisasi.

    "Tentu memetik buahnya akan dirasakan secara bersama-sama,  apalagi, Datuk Hardizon Said penasehat IWO Rohul yang matang serta sudah malang melintang di berbagai organisasi," ujar Ace.

    "Kita butuh soliditas, komitmen, patuhi, hormati dan laksanakan perintah organisasi, kedepannya saya yakin para penasehat selalu  memantau kita, apalagi saat terbentur dengan sesuatu dilema," tambah Ace.

    "Jadi kita harus mulai dari kita, IWO ini milik kita, kita jaga dengan baik, gunakan hati untuk ketahui mana hak dan tanggungjawab kita diorganisasi," tutup Ace Nauli Harahap. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penasehat Datuk Hardizon Said Kepada Ketua IWO Rohul: Profesional, Aktif dan Kreatif
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar