Jagal Sadis Suci Fitria Ternyata Kontraktor Warga Tangkerang

Daftar Isi

    Mayat Suci Fitria saat ditemukan dalam kondisi tanpa kepala

    DUMAI-Setelah sekian lama melakukan penyidikan, memeriksa sejumlah saksi dan bukti, Polres Dumai diback-up Direskrimsus Polda Riau berhasil menangkap pelaku jagal dan mutilasi terhadap Suci Fitria (21) warga Perumahan Inayasa Jalan Taman Karya Kelurahan Tuah Karya Pekanbaru.

    Suci ditemukan dalam kondisi tubuh tanpa kepala, Kamis siang 2 Mei 2019 sekitarpukul 10.20 WIB silam di Kawasan Pantai Koneng Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai. 

    Jagal sadis ini berinisial VH (52) warga Tangkerang Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Laki-laki ini berprofesi sebagai kontraktor. "Pelaku berinsial VH berhasil kita tangkap, Rabu (15/01/2020). Kita juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari penggeledahan yang dilakukan di rumah pelaku, diantaranya jam tangan milik korban serta telpon seluler yang sudah sempat 3 kali berpindah tangan," ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira saat menggelar jumpa pers di Mapolres Dumai, Sabtu (18/01/20).

    Dikatakan AKBP Andri Ananta Yudistira, pihaknya juga telah mengamankan kendaraan roda empat yang digunakan oleh pelaku saat ingin menghabisi korban. Kendati hingga kini pelaku belum mengakui perbuatannya, namun pihak kepolisian telah meningkatkan statusnya menjadi tersangka.

    "Dari bukti-bukti yang kita temukan, statusnya sudah kita naikkan menjadi tersangka kendati hingga kini pelaku belum mengakui perbuatannya. Pelaku kita jerat dengan pasal 340 jo 338 dengan ancaman hukuman pidana minimal 15 tahun penjara," tegas AKBP Andri Ananta Yudistira.

    Terakhir disampaikan Kapolres Dumai, pihaknya masih melakukan interogasi, dan berusaha keras untuk mengetahui lokasi dibuangnya bagian kepala korban. "Kepala korban belum ditemukan, kita masih mendalami dan memeriksa pelaku," ujar AKBP Andri Ananta Yudistira.(rie/net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jagal Sadis Suci Fitria Ternyata Kontraktor Warga Tangkerang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar