Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Polsek Kepenuhan Sinergi Patroli Cegah Karhutla

Daftar Isi

     

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, ROKAN HULU - Anggota Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr bersama Anggota Polsek Kepenuhan melaksanakan patroli karhutla bersama di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (17/01/2020).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Serma Dedy Permadi, mengatakan kegiatan patroli TNI dan Polisi ini penting dilakukan sebagai tindakan preventif agar tidak terjadi kebakaran hutan di wilayah Kabupaten Rokan Hulu.

    Baca Juga: Mahasiswa UNRI 2019 Ikut Andil dalam Program Pesona Pantai Makeruh

    Anggota Koramil dan Polsek memberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktifitas di lahan perkebunan mereka untuk ikut menjaga keamanan hutan dan jangan membuka lahan baru dengan cara membakar, karena dapat menimbulkan kebakaran yang dapat membahayakan keselamatan jiwa, juga menimbulkan kerugian bagi negara maupun masyarakat sekitar hutan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Jangan membuka lahan baru dengan cara membakar, karena dapat menimbulkan kebakaran. Pembakaran hutan dan lahan merupakan pelanggaran pidana," Sebut Serma Dedy Permadi.
    [11:58, 1/18/2020] Hariyadi: "Kami bersama pihak Polsek memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya karhutla dan dampak yang akan dialami jika itu sampai terjadi," terang Serma Dedy Permadi.

    Baca Juga: Sejarah Manis dengan Golkar, HATI Optimis Direkomendasikan

    "Kangan sekali-kali membuang puntung rokok, karena dampaknya akan sangat berbahaya apalagi saat musim panas," pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Polsek Kepenuhan Sinergi Patroli Cegah Karhutla
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar