Menikah Dengan Orang Yang Kau Cintai Dan Mencintaimu Adalah Syurga

Daftar Isi

    Menikah merupakan salah satu momentum yang sangat sakral bagi setiap manusia. Dan bahkan menikah hanya ingin terjadi sekali seumur hidup saja, meski ada yang menikah lebih dari sekali. Tapi bila kamu menikah dengan orang yang kau cintai dan mencintamu adalah syurga.

    Meski menikah bukan hanya masalah cinta saja, tapi menikah dengan orang yang kau cintai itu sebuah anugerah. Apalagi dia mencintaimu juga, maka syurga dunia sudah tercipta sebelum syurga yang sesungguhnya kelak di akhirat.

    Syurga Yang Tuhan Berikan Sebelum Syurga Yang Sesungguhnya, Yaitu Ketika Kamu Menikah Dengan Orang Yang Kau Cintai Dan Mencintaimu.

    Memang masih banyak diluar sana yang menikah bukan karena atas dasar cinta semata. Ada yang menikah karena melihat harta, tahta dan rupa. Namun ada juga yang menikah karena kasihan kepada orang yang ingin dinikahi.

    Tidak Ada Orang Yang Paling Beruntung Dalam Hal Cinta Kecuali Orang Yang Sama-Sama Saling Mencintai Lalu Ditakdrikan Untuk Saling Memiliki.

    Sangat banyak tipe-tipe yang beruntung di dunia ini. Namun, dalam dunia percintaan dan pernikahan yang paling beruntung adalah orang yang sama-sama saling mencintai kemudian ditakdirkan untuk saling memiliki.

    Mereka yang saling mencintai dan menyayangi akhirnya menikah. Mereka lah orang yang paling beruntung dalam dunia percintaan.

    Setiap Orang Yang Saling Mencintai Sudah Pasti Ingin Saling Memiliki, Namun Masih Banyak Dari Mereka Yang Sama-Sama Mencintai Namun Tidak Bisa Saling Memiliki.

    Kadang meski sudah saling mencintai tapi pada akhirnya berpisah karena takdir tak menyatukan. Meski saling terpisah, tapi sayangnya mereka tetap memendam perasaan cinta kepada masing-masing.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menikah Dengan Orang Yang Kau Cintai Dan Mencintaimu Adalah Syurga
    Sangat Suka

    80%

    Suka

    20%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar