Bupati Siak hadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Kandis

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, SIAK -- Bupati Siak menghadiri acara Serah Terima Jabatan Camat H. Irwan Kurniawan yang digantikan oleh Camat baru Said Irwan, SE. Sabtu, 11/1/2020.

    Sebelumnya Said Irwan menjabat sebagai Sekretaris Camat kandis.

    Baca Juga: Beda Drone dan UAV yang Dipakai Trump Bunuh Jenderal Iran

    Dalam sambutannya H. Irwan Kurniawan menyampaikan bahwa beliau telah bertugas memimpin dikecamatan kandis ini selama 3 tahun 1 minggu dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pemerintahan dikecamatan kandis.

    " Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga saya sampaikan kepada Bapak Bupati Siak Drs.H.Alfedri, MSi atas memberikan kepercayaan kepada 8 orang anak kandis untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dikandis" ujar H.Irwan Kurniawan.

    Baca Juga: Mengintip Cara Unik Kota-kota Dunia Atasi Banjir

    Setelah dilantik pada tanggal 06 januari 2020 yang lalu, Said Irwan, SE resmi memimpi pemerintahan diKecamatan Kandis.

    Said Irwan sudah bertugas 5 tahun di kecamatan kandis ini sebagai Sekretaris Kecamatan. Dan pada tahun ini posisi sekcam telah digantikan oleh Ibu Nurfa Octolita, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lurah Kampung Belutu Kecamatan Kandis.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    " Harapan saya sebagai Camat yang baru, memohon dukungan dan kerja sama dari seluruh tokoh masyarakat dan elemen yang ada dikecamatan kandis ini. Mari lah kita sama-sama membangun Kandis agar saling bersinergi dan Kandis bisa makin maju untuk kedepan nya" kata Said Irwan, Camat Kandis.

    Selain menghadiri acara Pisah Sambut ini, Bupati Siak Alfedri juga memberikan secara simbolis 34 unit Alsintan (Alat Mesin Pertanian) dan Penanaman 10 batang pohon.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dalam sambutannya Alfedri mengatakan, Kecamatan Kandis merupakan Kecamatan Teladan. Dan untuk mencapai pada pencapaian itu yang harus dijaga adalah Leadership dan partisipasi masyarakatnya.Ini merupakan penjabaran apa yang telah kita program kan untuk kecamatan kandis.

    " Dimohonkan dukungan dari masyarakat kepada Camat yang baru Bapak Said Irwan" tutup Alfedri.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Siak hadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Kandis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar