Kapolres Inhil Bantu Korban Longsor, 3 Karung Beras dan 9 Dus Mie Instan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung SIK memberikan santuan bantuan berupa 3 Karung Beras dan 3 Dus Mie Instan, Sabtu (19/11/16) pukul 11.00 wib. 

    Bencana tanah longsor tersebut terjadi di Jalan Pelabuhan Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah, Indragiri Hilir. Kunjungan tersebut juga didampingi Kasat Reskrim, Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar dan Kasat Polair AKP Awaluddin Dalimunthe. 

    "Kedatangan kita kesini untuk memberikan sedikit bantuan kepada bapak dan ibu yang terkena musibah tanah longsor. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban para korban," ucap Dolifar, Senin (21/11/16). 

    Kapolres Inhil mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tanah Merah dan jajaran setempat yang sudah membantu evakuasi para korban tanah longsor. Kedepan semua itu harus diikuti bagi seluruh Polsek yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    "Kita dari Kepolisian Inhil tetap selalu siap membantu masyarakat kita yang terkena atau tertimpa musibah apapun. Saya tetap prioritas hal itu," ujarnya saat ditanya awak media. 

    Untuk diketahui, tanah longsor terjadi pada Sabtu (19/11/16) pukul 00.40 Wib menyebabkan 3 unit rumah warga, 1 Dermaga Pelabuhan dan 1 halaman tempat wudhu Mesjid Nurul Jalal terbang ke laut dengan kerugian ditaksir sekira Rp. 350.000.000.-. 

    Kunjungan Kapolres berakhir pada pukul 13.00 Wib dan selanjutnya Kapolres beserta rombongan kembali ke Tembilahan. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhil Bantu Korban Longsor, 3 Karung Beras dan 9 Dus Mie Instan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar