251 Pejabat Rokan Hulu Resmi Dilantik

Daftar Isi

     
    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, ROKAN HULU - Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Serta Pengambilan Sumpah Jabatan, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon ll, Pejabat Administator Esselon lll Camat, Pejabat Administator Eaelon lll dan Pejabat Pengawas Eselon lV, di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu, yang dilaksanakan di Convention Hall Islamic Centre, Selasa (07/01/2020).

    Baca Juga: Bupati Siak Alfedri Resmikan Destinasi Wisata Alam BSI

    Pelantikan dan Pengukuhan sumpah jabatan yang di pimpin langsung oleh Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, dan turut di hadiri Sekretaris Daerah Rokan Hulu, H. Abdul Haris, S.Sos, M.Si, Danramil Rambah, para Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kab Rokan Hulu.

    Baca Juga: Di Inhu, Bayi Lahir Dengan Kondisi Gastroschisis Meninggal Dunia

    Adapun pelantikan atau mutasi ratusan pejabat eselon II, III dan IV yang dilaksanakan diawal tahun 2020 ini, yakni untuk mengisi kekosongan jabatan pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah kabupaten Rokan Hulu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sebanyak 251 pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Rohul yang di lantik, diantaranya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II sebanyak 6 orang, Pejabat Administrator Eselon III Camat sebanyak 2 Orang, Pejabat Administrator Eselon III sebanyak 35 orang dan Pejabat Pengawas Eselon IV sebanyak 113 orang.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saya harapkan para pejabat yang menjabat eselon di lingkungan Pemkab Rohul bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab, harus mengacu pada aturan dan ketentuan yang berlaku. Pejabat eselon harus membuat terobosan dan inovasi baru dalam meningkatkan pelayanan serta kinerja di Pemerintahan Rokan Hulu untuk kedepan," pungkas H. Sukiman. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 251 Pejabat Rokan Hulu Resmi Dilantik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar