Dandim Imir Faishal Hadiri HUT Tim Reaksi Cepat Inhil

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, INHIL -- Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal hadiri Acara milad atau ulang tahun Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang ke 3, di halaman kantor BPBD jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Sabtu (4/1/2019) malam.

    Baca Juga: Suami Siram Istri dengan Air Panas

    Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati (Wabup) Inhil H Syamasudin Uti, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK, Wakapolres Inhil Kompol R Firdaus, Pasiintel Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Zainuar S, Pasiter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Arwansyah Siregar, Pasiops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi Kabag Ops Polres Inhil serta para undangan.

    Baca Juga: Gunung Merapi Keluarkan Awan Panas, Boyolali Diguyur Hujan Abu

    Kepala BPBD Inhil Yuspik memotong kue sebagai tanda TRC BPBD Inhil telah memasuki tahun yang ke 3, serta mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir untuk memeriahkan acara ulang tahun tersebut.

    "Terima kasih kepada para kolega BPBD atas waktunya untuk hadir disini. Kami tidak berjanji, namun kami akan berbuat lebih baik lagi kedepannya dalam rangka menanggulangi bencana alam di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir tercinta ini," ujarnya disambut tepuk tangan dari para undangan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu Wabup Inhil Samsudin Uti menyerahkan SK anggota TRC  BPBD tahun 2020 dan meyampaikan kebanggan dirinya kepada anggota TRC BPBD.

    "Kami akan terus proaktif terhadap penanggulangan bencana di wilayah Kabupateb Indragiri Hilir, selain itu kita tidak boleh lengah terhadap ancaman bencana alam yang ada di wilayah Inhil ini, baik dimana saja bencana tersebut berasal," imbuhnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya serta  Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK memang sengaja datang untuk memeriahkan di hari ulang tahun TRC BPBD yang ke 3, karena selama ini sinergitas terhadap BPBD Inhil cukup baik.

    "Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 3, semoga anggotanya makin kompak, kami selalu menunggu kegiatan positif yang akan dilakukan oleh TRC BPBD Inhil agar kami juga bisa ambil peran disana membangun Inhil lebih baik di tahun 2020," ungkapnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dandim Imir Faishal Hadiri HUT Tim Reaksi Cepat Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar