Suami Siram Istri dengan Air Panas

Daftar Isi

    Foto: Hendar, warga Garut, siram istrinya sendiri menggunakan air panas.

    LancangKuning.com, GARUT – Warga Kampung Ciniti, Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Hendar (25) tega menyiram istrinya, SA, dengan air panas hingga kulit bagian punggung melepuh. Hasil pemeriksaan sementara Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut dipicu oleh pertengkaran, saat Hendar protes dalam sayur bening terdapat banyak semut.

    Baca Juga: Gempa Guncang Malang hingga Trenggalek

    Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, tersangka memprotes sayur bening buatan istrinya yang banyak ditemukan semut. Istrinya tak terima hingga terjadi pertengkaran.

    Baca Juga: Gunung Merapi Keluarkan Awan Panas, Boyolali Diguyur Hujan Abu

    Karena mendapat kata-kata yang menyinggung, Hendar kalap mata dan langsung menyiram istrinya dengan air panas dari termos.

    "Jadi korban mengeluarkan kata-kata kasar, sehingga tersangka kalap mata dan menyiramkan air ke bagian punggung korban (istrinya)," ujar Maradona, Minggu, 5 Januari 2020, melansir vivanews.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Selain disiram menggunakan air panas, korban juga mengalami penganiayaan lainnya, seperti dipukul dan ditendang. Kasus tersebut baru diketahui keesokan harinya, dan langsung ditangani pihak Puskesmas Cibalong.

    "Saat mendapat laporan, anggota Polsek Cibalong langsung mengamankan tersangka, " ujar Maradona.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Hingga saat ini anggota Polsek Cibalong masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. "Untuk menggali motif dari kasus tersebut," katanya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Suami Siram Istri dengan Air Panas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar