Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia, Ini permintaan terakhirnya

Daftar Isi

    Foto: Lina, Mantan Istri Sule

    LancangKuning.com, JAKARTA -- Mantan istri komedian Sule dikabarkan meninggal dunia Sabtu subuh (4/1). Sule mengatakan sebelumnya Lina S (mantan istri) sempat meminta merayakan malam pergantian tahun baru bersama dengan anak-anaknya.

    "Permintaan Lina sendiri seperti itu kata anak-anak, Putri ngasih tau kalau mama mau tahun baruan," ungkap Sule dalam akun YouTube Cumicumi, Sabtu (4/1/2020).

    Baca Juga: Nias Selatan Juga Diguncang Gempa 5,2 SR, Tidak Berpotensi Tsunami

    Karena permintaan tersebut, Sule mengurungkan rencananya untuk malam tahun baru di Bangkok bersama anak-anak. Terlihat Sule juga ikut mengurus jenazah mantan istrinya tersebut beserta anak-anak.

    Kuasa Hukum Lina Abdurrahman T Pratomo mengungkapkan Lina pada awalnya pingsan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung pada pukul 04.00 WIB.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Namun pada pukul 05.30 WIB Lina dikabarkan meninggal dunia. Diketahui ia memang memiliki riwayat penyakit lambung dan darah tinggi.

    Lina dan Sule menikah pada tahun 1997. Dari hasil pernikahan tersebut dikaruniai empat orang anak yakni Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Akan tetapi pernikahan tersebut kandas pada usia 21 tahun. Setelah perceraian dengan Sule, Lina kemudian menikah lagi pada Januari 2019 dengan pria bernam Teddy. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia, Ini permintaan terakhirnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar