Mengelak Lobang Jalan, Dua Kenderaan "Adu Kambing" di Siak

Daftar Isi

    Foto: Kecelakaan yang terjadi

    LancangKuning.com, SIAK - Dua unit kenderaan roda empat terlibat kecelakaan di jalan Pemda Desa Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, diduga penyebab kecelakaan itu karena salah satu kenderaan mengelakkan jalan yang rusak dan berlobang.

    Tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (3/1/20). Diketahui awalnya kecelakaan tersebut saat satu unit mobil Toyota Avanza bernopol BM 1816 SQ yang dikemudi Syam Sumar (55) warga Kecamatan Tualang mengambil jalur sebelah kanan, untuk mengelak jalan yang rusak dan berlobang.

    Baca Juga: China Tawarkan Riau Ekspor Ikan Patin 400 Ton Per Hari

    "Kenderaan Avanza ini dari jembatan Maredan menuju Perawang, pengemudi mengarahkan kenderaannya disebelah kanan jalan dengan kecepatan sedang, namun diarah berlawanan ada satu unit mobil Daihatsu Terrios bernopol A 1889 BK yang dikemudi Liat Pangarabiuan (42), dikarena jarak sudah dekat maka kecelakaan tidak dapat dihindari," kata Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga.

    Baca Juga: Tarif Listrik Tak Naik Sampai Maret, Ini Rinciannya

    Dedek menjelaskan, dilokasi kejadian, kondisi jalan kering dan lurus, dugaan kecelakaan itu karena terjadi Human Error, yakni pengemudi mobil Avanza lalai dan tidak fokus pada saat mengemudi.

    Foto: Kecelakaan yang terjadi

    Dari kecelakaan tersebut, sopir mobil Avanza mengalami luka patah pada tangan sebelah kanan, korban bernama Wendi mengalami luka patah pada tangan sebelah kanan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sedangkan dari kenderaan Terios, penumpang Oloan Pangaribuan mengalami luka patah pada pinggul sebelah kanan, Asimarohana Br Hutahean mengalami luka patah pada pinggul sebelah kiri, Nurfita Riau Br Nainggolan yang diketahui dalam kondisi hamil mengalami benturan pada kening sebelah kiri dan Richard Pangaribuan mengalami luka ringan.

    Kedua kenderaan terlihat rusak parah dibagian depan, terlihat juga airbag  mobil tersebut juga keluar, kedua kenderaan berwarna putih itu kemungkinan berbenturan sangat kuat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Diketahui, saat ini korban telah dibawah ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut, sedangkan kasus tersebut ditangani Polsek setempat. (Gs_li)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mengelak Lobang Jalan, Dua Kenderaan "Adu Kambing" di Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar