163 Anggota Polresta Pekanbaru Terima Kenaikan Pangkat

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Sebanyak 163 orang anggota Polresta Pekanbaru menerima kenaikan pangkat dalam Upacarw Korps Raport Kenaikan Pangkat, Kamis (2/1/2020). Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman kantor Polresta Pekanbaru.

    Baca Juga: Jawaban Tegas Kemenlu RI soal Kapal Ikan China Masuk Perairan Natuna

    Upacara pagi yang berlangsung khidmat tersebut dipimpin langsung oleh bapak Kapolres Pekanbaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya. Tak lupa aparat kepolisian dan Kelompok Bhayangkari turut hadir.

    Foto: Istimewa

    "Kenaikan pangkat merupakan suatu anugerah dan rezeki yang diberikan oleh pencipta. Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan bagi diri sendiri ataupun seluruh keluarga," kata Kapolres Pekanbaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya dalam pidatonya.

    Baca Juga: Bhayangkari Cabang Lingga Budidaya Tanaman Hidroponik

    Menurutnya pemberian kenaikan pangkat ini merupakan reward atau hadiah atas dedikasi kerja dan loyalitas aparat kepolisian.  Yang selama ini mengemban amanah sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dalam memelihara kamtibmas dan penegak hukum.

    Foto: Istimewa

    "Adapun dari 1.266 anggota Polresta Pekanbaru, telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi sebanyak 164 anggota. Adapun AKBP  ke Kombes 1 orang dan AKP ke Kompol 3 orang telah dilaksanakan Upacara Korp Kenaikan Pangkat di Mapolda Riau 31 Desember 2019," jelas Nandang.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Foto: Istimewa

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selain melaksanakan kegiatan kenaikan pangkat, selanjutnya diadakan pemberian reward kepada anggota berprestasi terkait pengungkapan Curas GO-CAR oleh Polsek Tampan dan Pengungkapan Curat Spesialis Rumah ibadah oleh Polsek Rumbai (San).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 163 Anggota Polresta Pekanbaru Terima Kenaikan Pangkat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar