Bhayangkari Cabang Lingga Budidaya Tanaman Hidroponik

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com -- Guna meningkatkan perekonomian keluarga, penghijauan dan juga menjaga pola makan yang sehat dengan mengkonsumsi makanan hasil bercocok tanam secara mandiri, Bhayangkari Cabang Lingga berinovasi melakukan budidaya tanaman hidroponik.

    Baca Juga: Pemprov Isi Malam Tahun Baru Dengan Dzikir dan Muhasabah

    Dalam kegiatan kali ini Para Pengurus Bhayangkari Cabang Lingga dengan didampingi Bripka Doni Permana melakukan penanaman sayur dengan sistem hidroponik, Rabu (01/01/2020).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Adapun Kebun sayur hidroponik dengan memanfaatkan pipa paralon ini berada di halaman rumah Pengurus Bhayangkari Cabang Lingga yakni Nyonya Dian Doni.

    Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny.Linda Joko Adi menuturkan, kegiatan ini sangat baik untuk Mewujudkan Bhayangkari yang mampu menciptakan peluang ekonomi bagi rumah tangga.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Serta Menciptakan masyarakat khusus kalangan ibu-ibu aktif yang mampu berinteraksi sosial dengan sesama. Tutur Istri Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK, MT kepada awak media ini.

    "Tugas Bhayangkari, selain menjadi pendukung para suami dalam bertugas, ibu-ibu bhayangkari juga melakukan kegiatan sosial di lingkungan," jelasnya.

    Baca Juga: Ini Data Sembilan Orang yang Tewas Korban Bencana di  Jabodetabek

    Peran aktif bhayangkari dalam kegiatan ini juga bisa berguna untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara Pengurus Bhayangkari dan Anggota Kepolisian. Paparnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bhayangkari Cabang Lingga Budidaya Tanaman Hidroponik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar