Sanggahan Diterima, 39 Peserta CPNS Pemprov Riau Lolos Seleksi Administrasi

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Sebanyak 1.087 pendaftar CPNS Pemprov Riau yang sebelumnya sempat dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi telah mengajukan sanggahan. Namun dari jumlah itu, hanya 29 pelamar yang diterima sanggahannya dan dinyatakan lulus administrasi.

    Baca Juga: Ketua DPRD Riau Minta Pemprov Segera Salurkan DBH Pajak ke Daerah

    Seperti dilansir mediacenterriau, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, pihaknya telah melakukan verifikasi terhadap ribuan peserta yang mengajukan sanggah tersebut selama seminggu.

    Baca Juga: Dituding Amburadul Hasil Seleksi Panwascam, Bawaslu Meranti Jadi Sorotan

    "Dari hasil verifikasi yang kami lakukan, hanya 39 peserta yang bisa kami terima sanggahannya. Sehingga mereka ini yang kami nyatakan lulus tes administrasi," kata Ikhwan di Pekanbaru, Jumat (27/12/2019).

    Ia merincikan, 39 sanggahan yang dinyatakan lulus administrasi itu terdiri dari tenaga pendidik sebanyak 30 pelamar. Tenaga teknis 8 orang dan 1 tenaga kesehatan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Yang nantinya, mereka akan bergabung dengan 6.157 pelamar yang telah dinyatakan lulus administrasi sebelumnya. Artinya, ada 6.196 pelamar yang akan mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD).

    Untuk diketahui, dari 1.889 pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, sebanyak 1.087 pelamar mengajukan sanggahan atas hasil seleksi administrasi tersebut.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sebelumnya, dari 8.046 pelamar CPNS Pemprov Riau, ada sebanyak 6.157 pelamar lulus seleksi administrasi. Sedangkan sisanya 1.889 pelamar dinyatakan tidak lulus seleksi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sanggahan Diterima, 39 Peserta CPNS Pemprov Riau Lolos Seleksi Administrasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar