Yayasan Fitrah Madani Meranti Gelar Layanan Khitan Massal Gratis

Daftar Isi

    Foto: Kapolres meranti memakaikan sarung kepada calon penerima manfaat khitan gratis.

    LancangKuning.com, Meranti -- Pagi ahad 22/12/19 didepan kantor yayasan fitrah madani meranti ramai didatangi warga yang mengantarkan anaknya untuk mengikuti khitan massal. Setiap tahunnya yayasan fitrah madani meranti mengadakan sunnat / khitanan massal gratis dibulan ramadhan dan bulan desember. Kali ini bertepatan dengan jadwal liburan semester diadakan khitanan massal, lebih dari 90 orang yang mendaftar dan menikmati fasilitas layanan khitan gratis. Terlihat para anak bersemangat menunggu panggilan antrian untuk dikhitan. Salah satu orang tua pak Mansyur sangat senang dan berterimakasih kepada yayasan fitrah madani yang sudah memberikan khitanan gratis.

    Baca Juga: Partai Gelora Indonesia Kukuhkan Pengurus DPC Se-Kabupaten Meranti

    "Alhamdulillah kami selaku orang tua yang menerima bantuan layanan gratis khitan massal mengucapkan banyak terimakasih kepada yayasan fitrah madani terutama kepada ust. Haji ahmad fauzi dan jajarannya yang sangat membantu kami. Semoga agenda kebaikan ini bisa berkelanjutan diadakan setiap tahunnya." Ucap pak mansyur yang membawa dua orang anaknya sekaligus dikhitan.

    Baca Juga: Akibat Curah Hujan Tinggi Jalan Lintas Sumbar-Riau Terancam Putus Total

    Antusias masyarakat untuk mengantarkan anaknya mengikuti khitan massal sangat luar biasa. Sampai ada yang mendaftar lagi walaupun sebenarnya pendaftaran sudah ditutup. Namun tetap diterima.

    Foto: Peserta antusias antri menunggu giliran dipanggil dibilik khitanan

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ust. H. Ahmad Fauzi S.Ag selaku ketua yayasan fitrah madani meranti dalam kata sambutannya menyampaikan terimaksihnya kepada para donatur dan relawan yang membantu acara tersebut.
    "Alhamdulillah acara khitanan massal ini bisa kita laksanakan kembali dikantor yayasan fitrah madani ini. Terimakasih banyak kepada para donatur,relawan kesehatan dan tim dokter serta seluruh pengurus dan masyarakat yang bahu membahu membantu untuk suksesnya acara kita bersama ini. Hanya Allah swt sajalah yang bisa membalas setiap kebaikan yang sudah diberikan kepada yayasan fitrah madani. Semoga agenda seperti ini akan kita laksanakan ditahun depan". Ucap ust H. ahmad fauzi.

    Foto: Ust. H. Ahmad Fauzi S.ag. ketua yayasan fitrah madani memberikan tausiyah singkat dan kata sambutan dihadapan para peserta khitan dan orang tua
     
    Terlihat sabar para tim dokter dan relawan kesehatan dalam menghadapi setiap tingkah laku anak yang akan dikhitan. Ada yang senang, ada yang diam sambil main game di hp, ada yang berzikiran, dan ada yang sedikit menangis. Namun semuanya berakhir bahagia karena selesai khitan mereka mendapatkan hadiah saguhati dari yayasan fitrah madani meranti diantaranya Kain sarung, peci dan obat-obatan gratis.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Terlihat Kapolres Meranti dan jajarannya juga ikut menyaksikan prosesi khitan massal gratis tersebut. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yayasan Fitrah Madani Meranti Gelar Layanan Khitan Massal Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar