Pengurus IDI Meranti Dilantik, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Meranti -- Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Meranti Periode 2018-2021 resmi dilantik di ballroom Hotel Grand Meranti selatpanjang. Ketua terpilih IDI meranti dokter joko, dengan masa jabatan peride 2018 - 2021. Acara pelantikan sekaligus seminar meranti medical update 1 dengan mengangkat tema " cegah stunting menuju meranti sehat berprestasi". Turut hadir dalam pelantikan tersebut wakil ketua DPRD Meranti Iskandar Budiman.SE politisi partai Golongan Karya. Dalam kesempatan tersebut wakil ketua DPRD meranti ini berharap kepada kepengurusan baru IDI yang baru dilantik bisa bekerja sama dalam membangun negeri meranti.

    Foto: Istimewa

    "Harapan saya dengan dilantiknya kepengurusan baru IDI ini bisa sama-sama bersinergi dan  bekerja sama dalam memberikan pelayanan yg terbaik untuk masyarakat meranti. Terkhusus dalam pelayanan kesehatan. Baik dari pasien yang menggunakan pelayanan umum apa lagi yang memegang kartu BPJS". Ucap Iskandar Budiman.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Menurutnya dengan ada nya IDI di meranti sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi yang berkaitan denga  dunia kesehatan.

    Foto: Istimewa

    " kita juga sangat terbantu dengan kehadiran IDI. Semoga hadirnya IDI lebih mudah kita berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat meranti yang sehat dan berprestasi sesuai dg harapan kita semua".Imbuhnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Terlihat peserta sangat antusias dalam mengikuti seminar.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus IDI Meranti Dilantik, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar